22 Desember Hari Ibu ?

iya, 22 desember itu katanya hari ibu
apa itu hari ibu? hari khusus untuk ibu2?
bukan, hari untuk memperingati jasa2 serta kasih sayang ibu kepada kita
diperingati? ibuku masih ada kok, masih sehat malah..
duh, gag gitu juga maksudnya
jadi seperti apa? apa semacam, hari dimana kita harus bilang "ibu, selamat hari ibu" kepada ibu kita?
ya, mungkin bisa juga seperti itu
kau melakukannya?
hmm... ya, tentu saja, ditambah dengan kata2 "aku sayang ibu, banget"
memberikan hadiah juga?
iya, agar ibuku semakin senang
oh, jadi hari ibu itu hari dimana anak harus membuat senang ibunya?
hmm.. ya ya, kurang lebih begitu..
kalo cuma gitu sih, aku bisa kok melakukannya setiap hari


puff... apa2an tuh, apa terbaca seperti percakapan aneh 2 orang anak autis? ha ha
dialog di atas cuma fiktif aja.. sedikit celotehan gue. sebenernya gue juga masih mempertanyakan dalam hati, apaan sih hari ibu? ya, makna bagi tiap orang tuh beda-beda yah tentang arti dari hari ibu itu sendiri. menurut lu apa?

hm, posting ini sebenernya cuma rada iseng aja sih, abis buka fb, liat2 status orang, ebujet, statusnya romantis2an hari ibu semua. gag kok, gag salah, tapi gue lebih setujunya tuh sama salah satu status temen gueh yang ini -Don't just express love through social networking. Tell your mom directly if you really love her. ^^
ya, dan mungkin banyak juga anak2 yang, yang kayak dialog gue di atas, say happy mom's day, say i love u, and give a present. tapi mungkin ada juga yang, yang cuman romantis di status fb nya doank (no offense), and then, gue jadi ikut2an deh bikin status (latah aja deh), tulis gue ;
ea ea ea... mentang2 hari ibu apdetan statusnya sok romantis semuah..
besok2 juga kalo disuruh2, ngedumel lagi. kalo dibilangin, malah mikirnya cerewet lagi. kalo beda pikiran tentang artian "sayang" sama beliau suka gag terimaan lagi.

ya, mama.. pada kenyataannya, anakmu tetaplah manusia biasa yang berkat wanita luar biasa sepertimu bisa ada di dunia ini...

happy mother's day yah buat semua mamah2 di dunia..
terimakasih, untuk tak pernah lelah, memberikan kami cinta.. 

bukan maksud nyindir, cuma semacam ngingetin diri sendiri buat gag bikin status yang lebay2 (halah, padahal itu lumayan lebay juga).. 
itu gue banget kok statusnya. 
kalo misalnya gue lagi ngelakuin hal2 yang gue suka (misalnya lagi baca komik, nonton, main game, online,dll) terus disuruh, emang sih gue lakuin perintahnya  nyokap, tapi pake ngedumel, kalo gag secara langsung, pasti di dalem hati.. :suram:
kalo nyokap ngasih tau atau nasehatin gitu, kalo isi nasehatnya gag sesuai sama pikiran dan perasaan gue, yah terkadang ada semacam mikir, cerewet nih si emak... *durhakanya gue TT_TT
ya, dan terkadang kita sebagai anak tuh suka gag terimaan sama cara orangtua menyayangi kita. contoh nih ya, nyokap lu ngelarang lu pulang malem2 atau ga boleh pergi jauh2 sama temen lu, atau ngelarang hal2 yang menurut lu it's fun,mom.. trus jadinya lu dikatain cupu sama temen2, dikatain bocchan(anak mamih), trus mungkin lu jadi kesel sendiri sama nyokap, ah gag keren nih emak gueh, masa gitu doank gag boleh *emot manyun*. tapi lu tuh gag tau, kalo sebenernya itu "cara" mereka menyayangi elu. *eaa,sok maksud banget sih gueh*

ahh, gitu lah, tapi pada akhirnya, kayaknya gue juga ikut2an sok romantis deh
ya, mama.. pada kenyataannya, anakmu tetaplah manusia biasa yang berkat wanita luar biasa sepertimu bisa ada di dunia ini... <-- romantis gag...??? *emot senyum sok manis* <-- *minta disambit kotak amal* -___-"
jaa, apapun makna dan cara kalian menyikapi hari ibu, semoga rasa sayang kalian ke ibu kalian gag cuma setahun sekali aja yah, karena mereka (mamah2 kita) gag pernah berenti sayang sama anak2nya ^_^ 

terakhir, ijinkan gue ngucapin happy mother's day di post ini...
happy mother's day yah buat semua mamah2 di dunia..
terimakasih, untuk tak pernah lelah, memberikan kami cinta.. 
 

*woi woi, ntu kan copas dari status pesbuk =__=
bhuahahaha,, ja ne, minna ^.^)/ *emot bye bye*  

Comments (0)

Posting Komentar