hitomi no jyuunin [in your eyes]

0

Posted by ariazuku | Posted in

lagunya om hyde ^^

kazoe kire nai de mo sukoshi no saigetsu wa nagare
ittai kimi no koto wo dore kurai wakatteru no ka na
yubisaki de chizu tadoru you ni wa umaku ikanai ne
kizuite iru yo fuansou na kao kakushiteru kurai
isoki ashi no ashita e to teikousuru you ni
kake mawattete mo fushigi na kurai...kono mune wa kimi wo egaku yo
miagereba kagayaki wa iro asezu afurete ita
donna toki mo terashiteru ano taiyou no you ni nareta nara
mou sukoshi dake kimi no nioi ni dakarete itai na
soto no kuuki ni kubiwa wo hikare boku wa se wo muketa
shiroku ni jinda tameiki ni shirasareru toki wo
kurikaeshi nagara futo omou no sa...naze boku wa koko ni iru n darou
soba ni ite zutto kimi no egao wo mitsumete itai
utsuri yuku shunkan wa sono hitomi ni sunde itai
doko made mo odayaka na shikisai ni irodorareta
hitotsu no fuukeiga no naka yorisou you ni toki wo tomete hoshii eien ni
soba ni ite zutto kimi no egao wo mitsumete itai
utsuri yuku shunkan wa sono hitomi ni sunde itai
itsu no hi ka azayaka na kisetsu e to tsuredasetara
yuki no you ni sora ni saku hana no moto e...hana no moto e


english translation ..



I can't count how long...but some time has passed
I wonder just how much I know about you?
Following along the map with my finger isn't doing too much
I notice your uneasy face, though you are hiding it
As though resisting the face paced day that will be tomorrow
Even though I run about, it's strange...my heart sketches you
When I looked up, radiance filled the sky, without fading
If only we could have been like the sun, shining all the time
I want to be held by your scent...for just a little longer
The air outside pulls at my collar, then I turned my back on it
My sighs, blurred white, tell me of the season
While repeating it all, suddenly I thought...why am I here?
I want to be by your side forever, gazing at your smile
I want to live each changing moment in your eyes
In that one scene, forever colored in gentle hues
In order for us to be closed, I want time to stop forever
I want to be by your side forever, gazing at your smile
I want to live each changing moment in your eyes
If one day I can take you out to a brilliant season
To where the flowers are, blooming in the sky like snow...to where the flowers are



terjemahan Indonesia


Aku tidak tahu berapa lama... tetapi suatu hari pasti akan datang
seberapa besar Aku benar-benar memahamimu?
mencari di peta dengan ujungjariku, tak juga mempertemukan kita dimanapun
Aku melihat kesedihan di wajahmu
Begitu besar kau coba untuk menyembunyikannya
Tapi aku tetap mengetahuinya
ini aneh.. bahkan saat aku berputar di dalam lingkaran
Seolah-olah menentang penantianku pada hari yang sibuk
Di Hatiku masih terlukis dirimu
Saat aku melihat cahaya matahari yang telah menghiasi langit
tanpa kehilangan setitik cahayapun
Seandainya kita bisa seperti matahari yang selalu bersinar.
Aku ingin berada di dalam pelukan wangi tubuhmu... walaupun hanya sasaat
udara dingin menghembus di tubuhku, tetapi aku tetap bertahan
Nafasku yang memutih berhembus di udara, mengingatkanku pada musim ini
dan itu terus terulang kembali, lalu muncul sesuatu di benakku
Mengapa aku masih berada disini
Aku ingin tetap disini untuk melihat senyumanmu selamanya
Aku ingin hidup dalam setiap perubahan yang ada di matamu
dan di suatu saat, akan menghiasi dalam warna warni yang lembut selamanya
untuk membawa kita mengakhirinya bersama-sama,
aku ingin menghentikan waktu selamanya.
Aku ingin tetap di sini untuk melihat senyumanmu selamanya
Aku ingin hidup dalam setiap perubahan yang ada di matamu
Jika suatu hari aku bisa membawamu kepada suatu masa yang indah
kepada bunga-bunga yang bermekaran di langit seperti kepingan salju.
kepada bunga-bunga itu

L'arc~en~ciel

read_more

saa, yokatta

1

Posted by ariazuku | Posted in ,

ahahahahahaha.... pertama2 gue mau ketawa dulu.. hahahaha...
oke, alhamdulillah.. gue bisa ketawa *terharu* walau cuma di dunia maya, tapi gag apalah yang penting gue seneng.. hahahha... (akhir2 ini gag bisa ketawa di dunia nyata, menyedihkan)
bisa liat blog gue lagi... yeeieeeyyy... *kayak udah ratusan tahun gag online aje "_ _)
tadinya gue khawatir.. jadi, kemaren kan gue deactive akun pesbuk gue tuh, nah, trus kan pikku2 kanchan yang ada di post blog gue url nya dari pesbuk, gue kirain bakalan ilang tuh pikku2nya, ternyata enggag.. ahahahahahaha... yep.. ini yang bikin gue seneng.. haha, gaje..

udah sih, mau cerita itu aja. ahahhahahahaha...
ja~ne~ minna! ^_^



bonus...


kyaaaa >.< kerennyoooo :3

read_more

gag peduli judulnya apa

0

Posted by ariazuku | Posted in , ,

aku gag peduli
biar dikata bodoh,
aku suka kamu

aku gag peduli
biar dikata gila,
aku suka kamu

aku gag peduli
hitam putih abu-abu,
aku suka kamu

aku gag peduli
jauh dekat dua ribu,
aku suka kamu

aku gag peduli
siapa aku siapa kamu,
aku suka kamu

aku gag peduli
walau kamu gag peduli,
aku suka kamu

aku gag peduli
pokoknya aku gag peduli,
aku suka kamuuuuuuuuuuuuuu...

"bodohnya!
mau teriak sekencang apa
mau menulis sepanjang apa
mau makan sekenyang apa
mau gila segila yang baca post ini
pun rasa suka kau percuma aja"


aha.ha..ha!
haruskah diulang?!
aku gag peduli :p


dibuat pada tanggal 18 Juli 2011 jam 10:34 pm
pertama kali dipublish di note facebook #gag ada yang nanya
dedicated to :
kanata hongo [@Gantz premier]






read_more

posting tanpa judul <-- lha ini apaan =="

0

Posted by ariazuku | Posted in , ,

hei 
aku menyapa hening lalu tersenyum tersenyum bodoh 

tiktoktiktok
kembali berputar kadang harus menangis kadang harus kecewa lelah lalu tersenyum tersenyum bodoh 

ah, semua karena kamu 




^__^ suki desu.. mada mada desu yo!
wallpaper kompie yang tiap pagi gue sapa












read_more

ya, penantian itu tak seharusnya sia-sia

0

Posted by ariazuku | Posted in

gag sengaja baca di facebook. copas ke sini ah biar kalo besok iseng bisa dibaca2 lagi.. doumo arigatou banget buat sumbernya..

copas tanpa edit.. douzo..



♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥


>>UKHTI Dalam PENANTIAN<<


♥♥`*•.¸¸.•* (¸.•'´ (¸.•'´*¤* `'•.¸) `'•.¸) `*•.¸¸.•*♥♥


oleh *Sebutir Mutiara,Seindah Wanita Sholehah* pada 01 Juli 2011 jam 15:38

♥♥`*•.¸¸.•*♥♥`*•.¸¸.•* ♥♥`*•.¸¸.•* ♥♥`*•.¸¸.• ♥♥`


بِسْــــــ...ــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم


Teruntuk saudariku yang ku cinta karenaNya…

Ukhti, kalian adalah tulang rusuk yang hilang.

Jika kalian dalam penantian, maka jadikan penantian itu jalan menuju keberkahan.

Menanti bukan berarti berdiam diri, atau menunggu tanpa arti.

Kalian adalah bidadari yang dicari.

Sebelum pemilik tulang rusuk datang menjemput, isilah masa penantianmu dengan taqwa, sabar, do’a dan tawakkal.

Meski kau boleh mengajukan proposal lebih dulu, tapi ana yakin, al-Haya’ yang menjadi perisai bagimu akan membuatmu urung untuk mengungkap perasaan.

Cinta yang tak mampu kau ungkap.

cinta yang hanya kau dekap dalam bungkam.

Karena mungkin kau tak seberani Khadijah…

Ukhti fillah, izinkan ana berbagi.

Dialog dari hati ke hati.


Saudariku, antunna mungkin jauh lebih paham tentang yang ingin ana sampaikan.

Namun, tak ada salahnya jika kita sama-sama mereviewnya kembali.

Setidaknya, menasehati diri ana pribadi.



Tips mengisi penantian dengan proses yang berkah untuk hasil yang berkah:

© Senantiasa dekatkan diri kepadaNya. Taqorrub ilallah! Karena Dialah Sang Pemilik hati, Yang Menguasai hati, dan Maha Tahu segala isi hati.

© Persiapkan bekal karena perjalanan itu jauh. Tholabul ‘ilmi never ending!

© Kerenkan diri dengan mempercantik lahir dan batinmu.

© Perbaiki diri karena InsyaAllah di seberang sana dia pun sedang sibuk memperbaiki dirinya. Yakinlah bahwa wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik pula.

© Ukhti, jaga hijabmu agar senantiasa terpelihara.

© Jaga izzahmu karena kau adalah calon bidadari syurga.

© Terakhir, jika ana boleh memberi saran, isilah penantianmu dengan ukiran tinta cintamu.



Buatlah syair, puisi, atau surat cinta untuk sang belahan jiwa.

Curhatkan segala perasaanmu selama dalam penantian, tentang cinta, dan rindu.

Sekadar menanyakan kabar iman, keadaan, ada di mana, dan sedang apa dia sekarang.

Saat ini kau tak tahu untuk siapa suratmu kau tujukan.

Allah sedang merahasiakan.

Tapi yakinlah, Sang Sutradara kehidupan sudah mempersiapkan yang terbaik untukmu. Berikanlah surat itu saat waktunya tiba.

Biarlah waktu yang bicara, karena waktu tak pernah berdusta. insyaAllah, virus merah jambu yang mencoba merusak komputer hati antunna di masa penantian , akan terscan oleh anti virus imani dan syair cinta untuk yang dinanti.


Dan InsyaAllah pula, ta’aruf kedua, ketiga , keempat dan ta’aruf-ta’aruf berikutnya di mahligai rumah tangga, akan semakin berbunga dengan adanya syair-syair indah perekat cinta..


Jangan buat penantianmu sia-sia.

Bersegera, namun jangan tergesa. Sebelum ijab qobul keluar dari lisan “Sang Pangeran”, hati-hatilah menempatkan perasaan.

Karena bisa jadi, cintamu salah kau alamatkan..



Bila yakin ‘tlah tiba, teguh di dalam jiwa

Kesabaran menjadi bunga

Sementara waktu berlalu, penantian tak berakhir sia-sia

Saat perjalanan adalah pencarian diri

Laksana Zulaikha jalani hari

Sabar menanti Yusuf sang tambatan hati

Di penantian mencari diri

Bermohonkan ampunan

Dipertemukan…

(ByM.I)


♫•*¨*•.¸ﷲ¸.•*¨*•♫♥:♫*ღ☆ღ*¨*¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤*¨*ღ☆ღ*♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ•

(´'`v´'`)
`•.¸.•´ ღ☆ღ Semoga bermanfa'at ღ☆ღ
.¸.•´¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•´ ♥♥SALAM UHIBBUKUM FILLAH ♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥♫♥♫

♫•*¨*•.¸ﷲ¸.•*¨*•♫♥:♫*ღ☆ღ*¨*¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤*¨*ღ☆ღ*♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ•




read_more

nee, baka. daijoubu ka?

4

Posted by ariazuku | Posted in ,



hei.. akhir-akhir ini kau ke mana?
aku, seperti kehilanganmu. 
saat kucoba mengingat, bukankah dulu kau begitu bersemangat?! 
lalu perlahan menjeratku untuk menikmatinya. 
sekarang aku sudah ada di sini. 
di bawah keresahan sejuta prasangka yang tak tertata. 
aku khawatir apakah langit kita masih terhubung?! 
aku khawatir apakah cahaya yang kita lihat masih sama?! 
tapi saat aku menatap cermin, hanya ada sebuah tulisan besar : "BODOH", 
lalu aku sedikit memaksakan bibirku untuk tersenyum seakan hatiku berkata "tidak apa-apa".

hei.. apa kau sempat terpikir kalau akhir-akhir ini rasanya berbeda? 
sesuatu yang dulu terasa menyenangkan kini rasanya sungguh menyedihkan saat aku melihat kembali. 
gesekan goresan rindu yang perlahan tak terdengar seakan bergema dalam kantung-kantung airmata. 
selalu terungkap kata "aku merindukanmu" dalam kabut yang pekat itu. 
senyuman itu, debaran itu, apakah harus berhenti untuk kucari?! 
terengah saat menunggu tak seperti terengah saat berlari.
dan pantulan dari genangan air di tepi jalan memantulkan kata : "BODOH"
lalu aku sedikit memaksakan bibirku untuk tersenyum seakan hatiku berkata "tidak apa-apa".

hei.. rasanya aku seperti sedang mengulang.
tulisan tulisan pedih yang dulu pernah tergambar di dinding.
walaupun seharusnya aku bisa menjadi lebih dewasa aku mengacuhkan kekuatan itu.
walaupun kau tak tau tiap bait airmata yang kudendangkan aku tetap bernyanyi dalam kegaduhan.
sampai di mana harus bertahan, apakah saat langit begitu dekat?!
aku sangat ingin kau menjawabnya tanpa harus kubuat tanya.
walaupun harus mendengar "selamat tinggal" aku tak akan membenci untukmu.
jika langit bahkan berteriak padaku : "BODOH"
aku akan tetap memaksakan bibirku untuk tersenyum dan berkata "tidak apa-apa".


-------------

yosh... kayak terjemahan lagu gag...?? khukhukhu... gag berbakat jadi penyair ya gini nig, kalo lagi galau suka bikin yang aneh2 "_ _)
sudah yah, terimakasih sudah membaca minna-san.. jika sakit berlanjut hubungi dokter..
jaa~~ nee~~
read_more