nee, baka. daijoubu ka?



hei.. akhir-akhir ini kau ke mana?
aku, seperti kehilanganmu. 
saat kucoba mengingat, bukankah dulu kau begitu bersemangat?! 
lalu perlahan menjeratku untuk menikmatinya. 
sekarang aku sudah ada di sini. 
di bawah keresahan sejuta prasangka yang tak tertata. 
aku khawatir apakah langit kita masih terhubung?! 
aku khawatir apakah cahaya yang kita lihat masih sama?! 
tapi saat aku menatap cermin, hanya ada sebuah tulisan besar : "BODOH", 
lalu aku sedikit memaksakan bibirku untuk tersenyum seakan hatiku berkata "tidak apa-apa".

hei.. apa kau sempat terpikir kalau akhir-akhir ini rasanya berbeda? 
sesuatu yang dulu terasa menyenangkan kini rasanya sungguh menyedihkan saat aku melihat kembali. 
gesekan goresan rindu yang perlahan tak terdengar seakan bergema dalam kantung-kantung airmata. 
selalu terungkap kata "aku merindukanmu" dalam kabut yang pekat itu. 
senyuman itu, debaran itu, apakah harus berhenti untuk kucari?! 
terengah saat menunggu tak seperti terengah saat berlari.
dan pantulan dari genangan air di tepi jalan memantulkan kata : "BODOH"
lalu aku sedikit memaksakan bibirku untuk tersenyum seakan hatiku berkata "tidak apa-apa".

hei.. rasanya aku seperti sedang mengulang.
tulisan tulisan pedih yang dulu pernah tergambar di dinding.
walaupun seharusnya aku bisa menjadi lebih dewasa aku mengacuhkan kekuatan itu.
walaupun kau tak tau tiap bait airmata yang kudendangkan aku tetap bernyanyi dalam kegaduhan.
sampai di mana harus bertahan, apakah saat langit begitu dekat?!
aku sangat ingin kau menjawabnya tanpa harus kubuat tanya.
walaupun harus mendengar "selamat tinggal" aku tak akan membenci untukmu.
jika langit bahkan berteriak padaku : "BODOH"
aku akan tetap memaksakan bibirku untuk tersenyum dan berkata "tidak apa-apa".


-------------

yosh... kayak terjemahan lagu gag...?? khukhukhu... gag berbakat jadi penyair ya gini nig, kalo lagi galau suka bikin yang aneh2 "_ _)
sudah yah, terimakasih sudah membaca minna-san.. jika sakit berlanjut hubungi dokter..
jaa~~ nee~~

Comments (4)

wow kreen.!

hwaaa... >.<
makasih sudah mampir dan meninggalkan jejak :)

ini jugaa,,,, mwaaaa,,,,kenapa sesuai bangettt seee :D

hehe... ga sengaja sama mungkin :p

Posting Komentar