mimpi

eh, loe2 pada pernah ngimpi kaga pas tidur..?? *halah, opening yang gag mutu*


sedikit mau ngoceh tentang mimpi gue akhir2 ini..
jadi, akhir2 ini gue sering banget ngimpiin
KANATA HONGO  ♥_♥

huuueeee.... kenapa yah??? sampe sebegitu tergila-gila-nya-kah gue sama ni bocah..?? =.="
buat yang belom kenal, nih biodatanya yang bisa didapetin dimanapun..
Nama : 本郷奏多 *baca : Hongo Kanata
Propesi : Aktor dan Model
TTL : Sendai, Miyagi Prefecture, Japan 1990-Nov-15 *beda 7 bulan ama gue >.< 
Tinggi : 171cm *hwee.... tinggi *o* 
Zodiak : Scorpio *cocok gag sama aries..?? :3
Golongan Darah : O
Talent agency : stardust

awal mula gue kenal dia *plaaak, sok kenal
ralat : awal mula gue tau dia, jadi ceritanya gini... ehem.. *minum dulu sebelon cerita
waktu itu gue lagi suka2nya sama Aqua Timez *kyaaa.. abang putoshi ♥.♥* #plaak.. woii jangan OOT ngapa
lanjut : waktu ntu gue beli pilem judulnya "MOON CHILD" yang maen om hyde sama om gackt, begitu gue tonton ni pilem, ada bocah dah tuh nongol (ceritanya ni chibinya om gackt), trus gue bilang dah tuh sama adek gue (kebetulan lagi nonton bareng) "ih, cakep dah tu bocah, gimana gedenya ntar"

dan keesokan harinya, ketika gue lagi nyari pikku2 abang putoshi, gue nemu pikku kayak gini 
dan jantung gue pun berdetak *ea lah, klo kagag lo mati*
gilaaa... cakep amat ni orang *kira2 kayak gitulah kata hati gue begitu liat ni pikku
dan tiba2 saja gue melupakan abang putoshi trus malah nyari tau siapakah orang di pikku tersebut. ::detektip mode on::
dan setelah melalui proses penyelidikan yang begitu melelahkan *lebay.. tapi terkadang lebay itu perlu* #plaak
oke, lanjut : dan ternyata ntu orang si KANATA HONGO, dan ternyata lagi ntu orang = bocah yang kmaren pilemnya gue tonton, yang gue bilang cakep itu, inget khan?! *apadah (oia, di pilemnya dia masih kecil soalnya ntu pilem lama, sekarang dia udah gede, tapi masih imut :p)
lalu dengan tiba2 saja gue poling in lop sama dia.. (>♥3♥)> huhuhuuu...
ini pasti jalan cinta yang dianugerahkan Tuhan buat gue... *-*)9
lalu, berlanjutlah hari2 indah gue bersama KanChan.. *apaan?? =.=
maksudnya gue berburu pikku2 ntu anak, dan dibawah langit yang berganti, aku semakin mencintaimu KanChan *ditimpuk kulkas, jijay lama2 kata2nya
aahhh... kayak orang streess dah gue.. T-T
tapi mau gimana lagi, perasaan ini begitu bergejolak sampai2 membuatku gag bisa makan ketika tidur *ealah, gaje!

jadi pada intinya, kenapa gue mseti mimpiin dia (hampir) setiap hari?! ckckckck..
menurut loe, gue masih waras kaga..??!!

Comments (0)

Posting Komentar