untuk siapapun yang baca post ini

hoeey.. siapapun yang baca post ini, semoga sehat.. ^^


ah ya, sedikit ingin berbincang saja.. ngg, atau lebih tepat disebut berceloteh. celotehan gag penting.

hari ini aku mengantuk. sangat mengantuk. apa mungkin karena hari ini belum minum kopi? apa2an itu, masa setiap hari harus minum kopi??! ada yang salah dengan hidupku, ya ada yang salah dengan diriku.

hari ini aku malas. malas melakukan apapun. apa mungkin akibat dari rasa kantukku? apa2an pula, kemarin pun aku malas walaupun gag ngantuk sama sekali.. =.= ada yang aneh pada hidupku, ya ada yang aneh pada diriku.

hari ini, kemarin, dan mungkin esok, selalu saja melakukan hal yang sia-sia. sibuk mengulang hari-hari yang berantakan. aku dan diriku, terjebak. apa mungkin kita bisa keluar kawan? saat aku menanyakan hal itu, hanya terdengar bisikan, itu ada pada dirimu. ya aku tau, jika hidup ini kapal, aku yang jadi nahkodanya (hoey, padahal gag tau nahkoda itu apa).. -skip-

hari ini aku kembali berpikir, waktu gag akan pernah bisa kembali. ya aku tau, sangat tau waktu gag bisa lagi diulang. tapi lagi-lagi aku melewatkannya. aku tau suatu hari nanti ini akan jadi penyesalan, tapi sekali lagi, aku hanya tau tanpa bergerak. gag berguna. buat apa hidup. buat apa hidup kalo sia-sia..

hari ini aku kembali tertunduk. tetesan air yang terasa hangat jatuh dari kelopak mataku. ya, hari ini aku menangis. tapi hanya menangis dan akan menangis lagi esok.

untuk siapapun yang baca post ini, anggap saja kalian gag pernah membacanya.
-bye-

Comments (0)

Posting Komentar