KENDALIKAN NAFSU MAKAN DENGAN WARNA

6

Posted by ariazuku | Posted in

intermezzo dulu ahh.. Lama tak posting,, kasian sekali blog yang indah ini ditelantarkan oleh pemiliknya yang manis dan cantik jelita... MySpace


yosh.. kembali ke tujuan awal.. Kali ini saia mau bagi2 inpo.. Buat kamu2 nyang bingung gimana cara ngendaliin napsu makan kamu yang bikin stok beras di rumah cepet abis, mungkin inpo ini bisa sedikit ngebantu.
Kamu bisa ngendaliin napsu makan kamu dengan warna.. Lho, kok bisa?? Bisa donk.. saia ajjah baru tau, tadi baru baca di notes Fb orang, entah dia copas darimana, saia lanjut deh copas ke sini.. MySpace

Warna memang sangat berpengaruh terhadap kondisi seseorang. Dan tahukah Anda kalau warna juga dapat dijadikan pengendali nafsu makan?

Keinginan untuk makan bisa saja dipengaruhi oleh warna yang ada di pandangan mata Anda. Warna-warna terang seperti kuning, merah, atau oranye dapat merangsang nafsu makan. Sebaliknya, warna hijau, biru, abu-abu, dan coklat cenderung membuat nafsu makan berkurang.

Anda dapat mengujinya. Silakan pergi ke ruang makan dengan taplak meja berwarna merah terang atau oranye cerah. Pasti ada kecenderungan Anda akan makan lebih banyak. Memang corak warna-warni dapat menggenjot nafsu makan.

Karena itu, untuk Anda yang sedang menjalani program diet dapat memilih warna-warna putih atau pastel tua untuk taplak atau lap di meja makan rumah Anda.

Perhatikan pula warna dan corak peralatan makan Anda. Sebaiknya hindari piring yang memiliki corak bunga atau corak lain yang lebih cerah agar makanan yang Anda tuang tidak terlalu berlebihan.

Supaya makanan juga porsinya minimal, coba gunakan piring kecil yang berwarna coklat tua, biru tua, abu-abu atau hitam. Dengan begitu, makanan seolah-olah tampak lebih penuh. Bagaimana, berniat mencoba? MySpace

silahkan dicoba, gratis kok.. tapi saia gag ngasih garansi yaah.. :p

okey, sekian sedikit onpo dari saia..
sampai jumpa lagiii~~~ MySpace
read_more

satu lagi lagu yang gue banget

3

Posted by ariazuku | Posted in

Park Shin Hye -Without Words-

Hajimalgul geuraessuh
Mo reunchuk haebuhligul
Anbo ee neun guetchorom
Bohl soo obneun gotchorom nol ah yeh
Bo jee mal gul geuraetnah bwa

Domangchil gol geuraessuh
Motdeuleun chog geurolgol
Deut ji do mot ha neun chog
Deuleun suobneun gotchorom ah yeh 

Nae sarang deut ji ahneul gol

Chorus
Maldo obshi sarangeul algae hago
Maldo obshi sarangeul naegae jugo
Sumgeol hana jo cha nol dam gaehae no kho
Ee rokhae do mang ga ni ka
Maldo obshi sarang ee nareul ddona
Maldo obshi sarangee na reul bo ryeo
Museun maleun halji damun eebi
Hon ja so nollan gotgata

Maldo obshi wa so

Wae ee rokhae appeunji
Wae ja ku man appeunji
Nol bolsu obdaneun go
Naega obdaneun go mal go
Mo du yaejon goa tokkateun gon dae

Chorus

Maldo obshi nunmulri heullo naeryeo
Maldo obshi gaseummi mu no jyeo ga
Maldo obneun sarangeul gidarigo
Maldo obneun sarangeul apahago

Nok shi nagoboryeo
Baboga dwe boryeo
Haneulman bogo oo nikka

Maldo obshi ee byeol ee nareul chaja
Maldo obshi ee byeol ee nae gae wa so
Chunbi domothago noreul bonaeyahaneun
Nae mami nollan gotgata
Maldo obshi wa so

Maldo obshi watt daga
Maldo obshi ddonaneun
Jinagan yeol byeong chorom
Jamshi apeun myeon dwenabwa jakku
Hyeong tto man namgae twe nikka

 

yang artinya sebagaimana berikut di bawah ini... :

i shouldn't have done that
i should've ignore it
like something i couldn't see
like something i can't see
i shouldn't have ever looked at you
i should've ran away
i should've acted like i didn't hear it
like something i couldn't hear, like something i can't hear
i shouldn't have listened to my heart

chorus:
you showed me love without words
you gave me your love without words
you made me hold my breath, waiting for you
but you ran away like this

without word, love leaves me
without a word love throws me away
what should i say next?
my only closed lips were surprise
coming without words

why does it hurt so much?
why does it keep hurting?
except for the fact that you aren't here
though everything is the same


chorus;
you showed me love without words
you gave me your love without words
you made me hold my breath, waiting for you
but you ran away like this

without words love leaves me
without a word love throws me away
what should i say next?
my only close lips were surprised

without a word my tears fall
without a word my heart breaks
without word a word i will wait for love
without a word love hurts me
i zone out, i become a fool
because i cry as i look up the sky


without a word goodbyes find me
without a word goodbyes come to me
i couldn't even prepare to send you away
i think my heart was surprise
without a word it came

without a word it went
without a word it left
like the fever before
I'll just hurt for a while
since only scars will be left in the end
 

 


read_more

Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi

0

Posted by ariazuku | Posted in

Sinar matamu tajam namun ragu
Kokoh sayapmu semua tahu
Tegap tubuhmu takkan tergoyahkan
Kuat jarimu kalau mencengkeram
Bermacam suku yang berbeda
Bersatu dalam cengkeramanmu

Angin genit mengelus merah putihku
Yang berkibar sedikit malu-malu
Merah membara tertanam wibawa
Putihmu suci penuh kharisma
Pulau pulau yang berpencar
Bersatu dalam kibarmu

Terbanglah garudaku
Singkirkan kutu-kutu di sayapmu oh…..
Berkibarlah benderaku
Singkirkan benalu di tiangmu
Jangan ragu dan jangan malu
Tunjukkan pada dunia
Bahwa sebenarnya kita mampu

Mentari pagi sudah membumbung tinggi
Bangunlah putra putri ibu pertiwi
Mari mandi dan gosok gigi
Setelah itu kita berjanji
Tadi pagi esok hari atau lusa nanti
Garuda bukan burung perkutut
Sang saka bukan sandang pembalut
Dan coba kau dengarkan
Pancasila itu bukanlah rumus kode buntut
Yang hanya berisikan harapan
Yang hanya berisikan khayalan


song by : Iwan Fals

saia bangga jadi anak indonesia... MySpace
read_more

ISTILAH-ISTILAH EVENT DI JEPANG

12

Posted by ariazuku | Posted in

Seperti yang kita ketahui bersama, (kita??!!) Jepang  merupakan salah satu negara yang punya banyak festival kebudayaan. Nah, berikut penjelasan beberapa istilah event-event di Jepang. MySpace

Tanabata
merupakan hari perayaan dimana Orihime bisa bertemu dengan kekasihnya, hikoboshi yang hanya terjadi setahun sekali karena dipisahkan oleh sungai Milky Way. Sebenarnya yang diperingati adalah
legenda yang tercipta dari pertemuan dua bintang, Vega dan Altair yang terjadi setahun sekali. Setiap perayaan tanabata, orang2 Jepang selalu mengikatkan kertas di ranting2 bambu, dimana kertas itu berisi permohonan2 dari penulis dan malamnya bambu2 itu akan dihanyutkan ke sungai.
Matsuri
dalam bahasa Jepang berarti "festival" atau "hari libur", seperti pengertian harfiahnya, merupakan suatu festival yang diadakan di suatu wilayah, biasanya untuk merayakan saat tertentu seperti musim panen.
Matsuri biasanya dimeriahkan oleh berbagai bazaar, games, dan hiburan.

Bon Odori
tarian yang diadakan pada saat perayaan Bon, yaitu perayaan yang diadakan oleh umat Buddha di Jepang untuk menghormati arwah leluhur. Tarian ini berupa gerakan mengitari yagura, yaitu semacam menara atau tiang yang terbuat dari kayu

Hanabi
dalam bahasa Jepang berarti kembang api, biasanya turut memeriahkan acara matsuri.

Bonenkai
pesta penutup tahun masyarakat Jepang "Bonenkai Time! Let's forget everything happened this year and get ready for the new year!". Acara ini bukanlah pesta berkumpul keluarga, lebih terkesan hura-hura untuk "Forget-the-year Parties". Bonenkai dilakukan di bulan Desember yang bervariasi waktunya mulai dari tanggal 19 sampai akhir bulan Desember.

Shinenkai
pesta “Shogatsu" -pesta datangnya tahun baru (Happy New Year). Biasanya dilakukan diantara tanggal 1 sampai 3 Januari dan sifatnya lebih ke acara keluarga dimana para keluarga saling berkumpul. Menurut tradisi Jepang "old generation", di hari shogatsu ini para anggota keluarga akan berpakaian kimono dan menyediakan aneka hidangan seperti aneka dango dan bermacam-macam amai mono (makanan yang manis-manis).

Bunkasai
acara yang biasa diadakan oleh sekolah-sekolah atau perguruan-perguruan tinggi di Jepang, biasanya untuk mempresentasikan hasil kegiatan sekolah/perguruan tinggi tersebut, seperti promosi unit-unit ekstrakurikuler.

::sumber , kaskus, wikipedia, multiply

yoshh~~~ itulah beberapa istilah event yang sering diadakan di Jepang sana.
boleh dapet dari inbox epbi yang dikirimim grup K&A Yahoo!Answer.. 
MySpace
read_more

KARTUN DAN ANIME YANG TER-

5

Posted by ariazuku | Posted in

hollaa minnaa~~
suka anime?? nih, ada beberapa inpo tentang nominasi anime TER- buat kalian.. ^o^

Terlegendaris: Doraemon (Everlasting, sejak 75 bro)

Terbanyak karakter: One Piece (buanyak pokoknya, sampai orang yang pernah hidup masuk jadi karakter yang fiktif)

Terbanyak episode: Detective Conan (belum tamat sampai sekarang)

Terbanyak dibaca orang: Naruto (Kakek-kakek bahkan ada yang tahu)

Ter-antah berantah:
Dr.Slump (masak robot punya anak)
Ter-ruwet gambarnya: Trigun MAXIMUM (sampai g tahu lagi ngapain si Vash nembak atau ketembak)

Terkacau battlenya: Semua komik Cina tak terkecuali (Bisa satu buku isinya berantem g banyak cing cong langsung tebas dan tebas)

Terparah ngacau sejarah: Asterik (kasian banget tuh Julius Caesar, masak digebukin kayag geto)

Terbanyak pengarangnya menurunkan murid: Nobuhiro Watsuki (Samurai X, Gun Blaze West), muridnya antara lain Hiroyuki Takei (Shaman King, Butsu Zone), Oda Eichiro (One Piece, Wanted), Masashi Kishimoto (Naruto)

Terfuture banget: Doraemon (kantongnya itu lho, g ada abisnya……..)

Terkacau animenya: Shinchan (kayag gambar dari crayon…………………..namanya juga Crayon Shinchan

Terburuk pengaruhnya: Shinchan lagi…………(gajah shinchan)

Ter-elemen: Avatar (Tapi kok komiknya kayag scan-scan-an gitu yah, kayag dicapture dari versi nickelodeon)

Ter-harajuku rambutnya: Dragon Ball (Semua rambutnya lancip, trus yang dibawah lancip g ya?)

Terpopuler sekejap trus ilang: Bey Blade (Apaan tuh?)

Tersadis: Hunter x hunter (berdarah-darah sampai background filmnya yang seharusnya biru jadi merah)

Termitos: Saint Seiya (setingnya lawas banget, Yunani pas prasejarah. Tapi kok ada pesawat terbangnya?)

Terbanyak versinya: Baja Hitam dan Power Ranger (wuakeh banget sampai lupa mana yang asli)

Terkebun Binatang: Digimon semua versi (Isinya ternak hewan melulu)

Termehek-mehek: Candy-candy (itu ga jelas siapa yang ditangisi dan yang menangis)

Terbakar: Flame of Recca (Judulnya aja sudah berapi-api)

Tersindir: Sponge Bob Square Pant (Sponge Bob, simbol Optimism and childism: Mr. Krab, simbol kapitaslism: Squidward, simbol pesimisme: Patrick Star, Simbol Stupidism: Sandy, simbol Tomboyism)

Terperi: Fairy Odd Parent (Isine peri ra mutu babar blas……opoooooooooo kuwi)

Terseksi: Sailormoon (Roknya mini sekali tapi kok g keliatan ya isinya?)

Tersumuk: Winspector (wuuuuuush……….si merah kringete ra umum)

Ter-real: Kung-fu Boy, apalagi Kenji (jurusnya ada semua bro………)

Termahal: Hulk (yang kartun pastinya, tiap marah satu baju jadi korban dan parahnya lagi baju punya tetangga huahahahahah)

Terserius: Death Note (Isine wong mati thok, g ono nguyune babar blas)

Terdiam: Gong ( Ki critane dinosaurus gan, tp mini, meneng (diem) tok, jan, kamsude apa jg kagak tw)..

Terjereng matanya: Goong palace (matanya melotot teyus)

terjago main sepak bola: Captain Tsubasa (lapangane ombo (luas) tenan, giring bal suwe (lama), gk sampe2 gawang)

Terngebut: Speed Racer (balapne g sportif, tapi bantere (cepetnya) rek, edan tenan, Alonso……..lewat lah)

Tersadis: happy tree friends

Terbok*p: Golden Boy (Bagi yg udah pernah baca, pasti nge-greeng)

Terpekok+gak logis : Bakabon ( bener2 anime gobl*k tu, dri belut kimpoi sm anjing, unagi inu, pekok tenan lah)

TER-MALAM DISIARIN DI INDONESIA : NEON GENESIS EVANGELION (sempat disiarin Trans TV hanyatiga episode tok, Senin jam 00:30, lha emank rumangsane sing meh ndelok (liat) ki yo sopoooo jaal, jam semono ki wes jatahe rama biyunge kimpoi)

Ter-Pelit medit demit: Si botak Hagemaru (Jaaaaan, ki kartun pelit poooL, kdg2 ane mikir, ki nek mati mesti awake ombo (lebar) kuburane sempit)

Ter-ilmiah: Full-Metal Alchemist (iki bocah cilik2 wes pinter bgt gan, edyaaaaan, nguasain ilmu prikitiuuw, contone ngubah bata dadi emas)

Terbanyak perulangan episodenya : The Melancholy of Haruhi Suzumiya 2009 ver. (bayangin 8 episode isinya sama semua)

Ter-keren basketnya: Harlem beat n SlamDunk (Kalo harlem beat emank gan, kl SlamDUnk y mayan wes)

Ter-enak: Ranma 1/2 (kelamin gonta ganti, uenaak tenann, looh) ..

Terkoplo: Kungfu komang (sumpah ne komik koplo tenan gan, mulei dr muntah sembarangan, kepala super gede, cerita udah kyk OVJ-ora nggenah)


hohohohoo... apa anime favorit kamu masuk di info ini.. :p



sumber : catatan kakak saia.. ^^
read_more

Toki No Sabaku

2

Posted by ariazuku | Posted in

Hari yang riang itu, hari yang jauh...hari dimana aku mendengar suaramu, potongan janjimu.
Dan, hari dimana kita dapat tertawa dengan mudahnya.

Sejak hari itu kita memulai pengembaraan kita, pengembaraan dalam ilusi sang waktu.
Hingga kemudian di tengah angin yang mengamuk, kita dipertemukan kembali...

Tangisan dan air mata yang jatuh...apa mereka hanya akan membasahi padang pasir sang waktu saja?

Tangan sang waktu, mengukir sesuatu dalam hati kita yang berdetak cepat...
Dan dua jalan muncul, melayang indah diterangi sinar bulan.

Hingga kini, tangan itu masih terus membolak-balikkan jam pasir kecil.
Waktu berlalu cepat, saat kita berdiri di tengah hujan yang deras...

Jika kita tidak ingin terkalahkan, jadilah burung dan terbanglah ke angkasa.
Jika kita ingin menjadi kuat, jadilah seperti bunga, yang setia menanti musim semi.
Kita menjadi satu-satunya penyubur padang pasir waktu, setelah ratapan dan tebaran air mata itu jatuh, bukan begitu?
Saat ini...


Ano hi ni kiita kotoba yakusoku no kakera
Nanimo shirazu ni warai aeta Amaku tooi hibi yo

Arekara futari wa tabidachi
Toki no itazura ni samayoi
Fuki susamu kaze no naka de
Futatabi meguri atta

Oto mo naku kobore ochiteku namida wa sugite yuku
Toki no sabaku wo uruoshite kureru deshou ka

Tokei no hari ga shizuka ni
Mune no kodou kizamu
Chigai sugita futatsu no michi
Tsuki akari ni ukabu

Koremade nandomo kono te de
Chiisa na sunadokei wo kaeshite wa
Furi shikiru ame no naka de tomadoi tsuduketeta

Sora wo habataku tori no you ni
Mayowazu ni ireta nara
Haru wo matsu ano hana no you ni
Tada tsuyoku ireta nara
Oto mo naku kobore ochiteku namida ga sugite yuku
Toki no sabaku wo uruoshite kureru no deshou
Ima....


read_more

saat tidak enak badan

3

Posted by ariazuku | Posted in

konnichiwa minna-san.. MySpace ngantuk ihh..

hari ini ada berita bagus lhoo..
saia kurang enak badan.. MySpace

hahahaa.. apakah ini penting untuk dipublikasikan??!!
yaa.. tak apalah.. saia hanya ingin sedikit curhat mengurangi beban di hati.. XD
kepala saia rasanya beraaatttt banget.. ("-.-)
*tapi masih sempet2nya o'eL..*

yasudahlah.. wlaupun ini tidak penting untuk dipublikasikan,, tapi akan tetap saia umumkan bahwa hari ini saia dinyatakan resmi tidak enak badan.. *mau dikasih kucing,, tapi ga ada yang mau..*

oke.. cukup sekian info dari saia untuk hari ini...
MySpace byee... minna~~
read_more

ROLLING STAR -YUI-

0

Posted by ariazuku | Posted in

Mou gaman bakka shiterannai yo

Iitai koto wa iwanakucha
Kaerimichi yuugure no basutei
Ochikon da senaka ni bye bye bye
Kimi no fighting pose
Misenakya oh oh

Yume ni made mita you na sekai wa
Arasoi mo naku heiwa na nichijou
Demo genjitsu wa hibi to rabutte
Tama ni kuyandari shiteru
Son'na rolling days

Koronjattatte iin janai no
Son toki wa waratte ageru
Norikonda basu no oku kara
Chiisaku hohoemi ga mieta
Kimi wo tayori ni
Shiteru yo oh oh


Yume ni made mita you na Sweet love

Koibitotachi wa kakure ga wo sagasu no
Demo genjitsu wa aenai hi ga
Tsuzukinagara mo shinjiteru no rolling days

Oh yeah, oh...
Tsumazu itatte way to go
yeah, yeah!
Dorodarake rolling star

Naru beku egao de itai keredo
Mamori nuku tame ni wa shikata nai deshou
Kitto uso nante sou imi wo motanai no
All my loving
Sou ja nakya yatterannai
Yume ni made mita you na sekai wa

Arasoi mo naku heiwa na nichijou
Demo genjitsu wa hibi to rabutte
Tama ni kuyandari shiteru
Sonna rolling days

Oh yeah oh...
Sou Wakatterutte
Oh yeah oh
Tsumazui tatte way to go
Yeah Yeah
Dorodarake rolling star


read_more

LIFE -YUI-

0

Posted by ariazuku | Posted in

Doro darake yo najime nai tokai de
Onaji you ni warae nai utsumuite aruita no
Isogi ashi de surechigau hito-tachi
“Yume wa kanai mashita ka?”
ATASHI mada MOGAite iru

Kodomo no goro ni modoru yori mo
Ima wo umaku ikite mitai yo
Kowagari wa umare tsuki

Hi no atari basho ni dete
Ryoute wo hirogete mita nara
Ano sora koete yukeru ka na?
Nante omottanda
Tobitatsu tame no tsubasa
Sore wa mada mie nai
KANTAN ni ika nai kara ikite yukeru

Nureta koinu hiroi ageta dakede

Chotto warae chau hodo
Namida ga koborete kita

Aisaretai aisaretai bakari
ATASHI itte ita yo ne
Motomeru dake ja dame ne

Kodomo no goro wa MAMA no koto
Hidoku kizutsuketa
Hi mo atta yo ne kawari tai
Ima zenbu

Hi no ataru basho ni dete
Kono te wo tsuyoku nigitte mitai
Ano basho ano toki wo kowashite
I can change my life
Demo kokoro no naka subete wo

Totemo tsutae kire nai
KANTAN ni ika nai kara
Ikite yukeru

Hi no ataru basho ni dete
Chizu wo hirogete miru kedo
I know... You know...
Mayoi michi mo shikata nai
I can change my life

Sugite kita hibi zenbu de
Ima no atashi nanda yo
KANTAN ni ika nai kara
Ikite yukeru


read_more

0

Posted by ariazuku | Posted in

MySpace
read_more

akhirnyaaa.. sen no yoru wo koete

0

Posted by ariazuku | Posted in

setelah sekian lama gw pendam perassaan itu...
akhirnya beberapa hari yang lalu itu terungkapkan..
gw nembak orang yang gw suka dari gw sekolah dulu..
ga percaya sieh.. tapi  ya begitulah nyatanya..

gini kronologisnya :
1. gw sms iseng >> [survey] klo gw nembak loe, bakal diterima apa ditolak?alasan?
2. blasannya >> diterima aja deh bis kamu baik sih
3. gw bales sms agak iseng >> yaudah, klo gitu gw tembak bneran deh. mo ga loe jadi pacar gw??
4. dia bales >> mau
5. gw bales lagi >> ni serius lho
6. dia sms lagi >> gw jg seriuzz
weewwww..... mo copot jantung gw... wkwkwkw
tapi gw mulai curiga, karena ini sms an, jdi mungkin bukan si doi yg bales sms gw.. lanjut
7. sms gw >> lo bneran andika tmen skelas gw khan
8.balesannya >>  iya,mank napa
9. gw mengungkapkan kebahagiaan gw bisa ngungkapin perasaan ini.. saat dia nanya, knapa gw mau jadi pacarnya, gw bilang dia cinta pertama gw.. saat dia bilang knapa gw cinta dia.. gw ga tau apa jawabannya.. kadang cinta ga butuh alasan khann..??!! dan gw balik nanya apa dia juga suka gw??!! n then he just say "you're my best friend"... *jleb* nangis gw....
10. dan pada akhirnya dia sih bilangnya cinta gw diterima,, tapi rasanya aneh ajjahh... ga kayak cowok yg nerima cinta cewek yg nembak dia.. *ya ga tau juga sih harusnya kayak gimana,, baru pertama kali nembak cowok sih*
11. dan hari2 gw pun berjalan seperti biasanya...

nahhh.. bingung khannn gw.. sebenernya perasaan dia ke gw kayak gimana??
mau nanya dah terlanjur maluuu gw.... *bisa2nya gw nembak dia*
mungkin efek samping kebanyakan denger lagu sen no yoru wo koete.. XD
read_more

sen no yoru wo koete

0

Posted by ariazuku | Posted in

aisaretai demo aisou to shinai
sono kurikaeshi no naka wo samayotte
boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutattekizutsuitatte
suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda
anata ga boku wo aishiteru ka aishitenai ka
nante koto wa mou docchi demo ii n da
donna ni negai nozomou ga
kono sekai ni wa kaerareru
mono ga takusan aru darou
sou soshite boku ga anata
wo aishiteru to iu jijitsu dake wa
dare ni mo kaerareru
shinjitsu dakara
sen no yoru wo koete anata ni tsutaetai
tsutaenaka naranai koto ga aru
aisaretai demo aisoou to shinai
sono kukrikaeshi no naka wo samayotte
boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutattekizutsuitatte
suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda
kimochi wo kotoba ni suru no
wa kowai yo demo
suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda
kono hiroi sekai de meguri
au yorokobi wo kotoba jya ii
arawasenai ne
dakara bokutachi wa hohoemi
iro azayaka ni sugiru aki wo
doremi de utatte
fuyu wo se ni haru no
komorebi wo machi
atarashiku umare kawaru
dareka wo mamoreru youni to
kita michi to yukisaki
furikaereba itsudemo
okubyou na me wo shite ita boku
mukiaitai demo sunao ni narenai
massugu ni aite wo aisenai hibi wo
kurikaeshite wa hitori bocchi wo iyagatte
ano hi no boku wa mukizu no
mama de hito wo aisou to shite ita
sen no yoru wo koete ima anata ni ai ni yukou
tsutaenaka naranai koto ga aru
aisaretai demo aisou to shinai
sono kurikaeshi no naka wo samayotte
boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte
kizutsuitatte
suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda
sono omoi ga
kanawanakutatte suki na
hito ni suki tte tsutaeru
sore wa kono sekai de
ichiban suteki na koto sa


artinya...

aku ingin dicintai tapi kau tak terlihat mencintaiku
aku berjalan dalam lingkaran ini
aku menemukan satu jawaban : meski aku takut,
meski aku terluka
aku dapat mengatakan "aku mencintaimu" pada orang yang kucintai
apakah kau mencintaiku? atau tidak mencintaiku?
untuk hal seperti itu, aku telah menemukan jawaban untuk keduanya
tak masalah seberapa banyak aku berangan-angan
banyak sekali hal yang tak dapat diubah di dunia kan?!
itu benar, dan hanya karena kenyataan bahwa aku mencintaimu
adalah kenyataan yang tidak dapat diubah oleh semua orang
melewati ribuan malam dan mengatakannya padamu
ada sesuatu yang harus kukatakan padamu
aku ingin dicintai tapi kau tak terlihat mencintaiku
aku berjalan dalam lingkaran ini
aku menemukan satu jawaban : meski aku takut,
meski aku terluka
aku dapat mengatakan "aku mencintaimu" pada orang yang kucintai
dalam dunia yang luas ini,
aku tak dapat mengutarakan
bagaimana senangnya bertemu dirimu dengan kata2
jadi,kita tersenyum,
menyanyikan musim gugur yang bersemangat dalam do-re-mi
meninggalkan musim dingin,
menunggu sinar mentari bercahaya melalui pepohonan
saat musim semi
dan lahir kembali,sehingga kita dapat melindungi seseorang
dalam jalan yg kita lalui dan tujuan kita, saat kita melihat ke
belakang, aku selalu memiliki mata malu2
aku ingin menjumpaimu, tapi aku tak dapat jujur
aku yg mengulang hari2 dimana aku tak dapat langsung mencintai mitraku
dan membenci sendirian pada hari itu
sepertinya mencintai orang2 saat tak terluka
melewati ribuan malam dan mengatakannya padamu
ada sesuatu yang harus kukatakan padamu
aku ingin dicintai tapi kau tak terlihat mencintaiku
aku berjalan dalam lingkaran ini
aku menemukan satu jawaban : meski aku takut,
meski aku terluka
aku dapat mengatakan "aku mencintaimu"
meski keinginan itu tak terkabul
aku dapat mengatakan "aku mencintaimu"
dan itu adalah hal terindah di dunia

___________________________

suka banget sama lagu aqua timez ini...
pengen banget suatu hari nanti bisa kayak gini,, bilang "aku cinta kamu" ke orang yang gw suka dari dulu ampe sekarang.. walau 6 tahun udah terlewati, tapi ga pernah gw brani bilang suka ke dia..
tersiksa klo mikirin ini.. wkwkwk
tapi musicnya juga bagus lho...
yang blom pernah dengerin.. ayo dengerin,,ni soundtracknya bleach kok..
read_more