akhirnyaaa.. sen no yoru wo koete

setelah sekian lama gw pendam perassaan itu...
akhirnya beberapa hari yang lalu itu terungkapkan..
gw nembak orang yang gw suka dari gw sekolah dulu..
ga percaya sieh.. tapi  ya begitulah nyatanya..

gini kronologisnya :
1. gw sms iseng >> [survey] klo gw nembak loe, bakal diterima apa ditolak?alasan?
2. blasannya >> diterima aja deh bis kamu baik sih
3. gw bales sms agak iseng >> yaudah, klo gitu gw tembak bneran deh. mo ga loe jadi pacar gw??
4. dia bales >> mau
5. gw bales lagi >> ni serius lho
6. dia sms lagi >> gw jg seriuzz
weewwww..... mo copot jantung gw... wkwkwkw
tapi gw mulai curiga, karena ini sms an, jdi mungkin bukan si doi yg bales sms gw.. lanjut
7. sms gw >> lo bneran andika tmen skelas gw khan
8.balesannya >>  iya,mank napa
9. gw mengungkapkan kebahagiaan gw bisa ngungkapin perasaan ini.. saat dia nanya, knapa gw mau jadi pacarnya, gw bilang dia cinta pertama gw.. saat dia bilang knapa gw cinta dia.. gw ga tau apa jawabannya.. kadang cinta ga butuh alasan khann..??!! dan gw balik nanya apa dia juga suka gw??!! n then he just say "you're my best friend"... *jleb* nangis gw....
10. dan pada akhirnya dia sih bilangnya cinta gw diterima,, tapi rasanya aneh ajjahh... ga kayak cowok yg nerima cinta cewek yg nembak dia.. *ya ga tau juga sih harusnya kayak gimana,, baru pertama kali nembak cowok sih*
11. dan hari2 gw pun berjalan seperti biasanya...

nahhh.. bingung khannn gw.. sebenernya perasaan dia ke gw kayak gimana??
mau nanya dah terlanjur maluuu gw.... *bisa2nya gw nembak dia*
mungkin efek samping kebanyakan denger lagu sen no yoru wo koete.. XD

Comments (0)

Posting Komentar