mimpi

0

Posted by ariazuku | Posted in ,

eh, loe2 pada pernah ngimpi kaga pas tidur..?? *halah, opening yang gag mutu*

sedikit mau ngoceh tentang mimpi gue akhir2 ini..
jadi, akhir2 ini gue sering banget ngimpiin
KANATA HONGO  ♥_♥

huuueeee.... kenapa yah??? sampe sebegitu tergila-gila-nya-kah gue sama ni bocah..?? =.="
buat yang belom kenal, nih biodatanya yang bisa didapetin dimanapun..
Nama : 本郷奏多 *baca : Hongo Kanata
Propesi : Aktor dan Model
TTL : Sendai, Miyagi Prefecture, Japan 1990-Nov-15 *beda 7 bulan ama gue >.< 
Tinggi : 171cm *hwee.... tinggi *o* 
Zodiak : Scorpio *cocok gag sama aries..?? :3
Golongan Darah : O
Talent agency : stardust

awal mula gue kenal dia *plaaak, sok kenal
ralat : awal mula gue tau dia, jadi ceritanya gini... ehem.. *minum dulu sebelon cerita
waktu itu gue lagi suka2nya sama Aqua Timez *kyaaa.. abang putoshi ♥.♥* #plaak.. woii jangan OOT ngapa
lanjut : waktu ntu gue beli pilem judulnya "MOON CHILD" yang maen om hyde sama om gackt, begitu gue tonton ni pilem, ada bocah dah tuh nongol (ceritanya ni chibinya om gackt), trus gue bilang dah tuh sama adek gue (kebetulan lagi nonton bareng) "ih, cakep dah tu bocah, gimana gedenya ntar"

dan keesokan harinya, ketika gue lagi nyari pikku2 abang putoshi, gue nemu pikku kayak gini 
dan jantung gue pun berdetak *ea lah, klo kagag lo mati*
gilaaa... cakep amat ni orang *kira2 kayak gitulah kata hati gue begitu liat ni pikku
dan tiba2 saja gue melupakan abang putoshi trus malah nyari tau siapakah orang di pikku tersebut. ::detektip mode on::
dan setelah melalui proses penyelidikan yang begitu melelahkan *lebay.. tapi terkadang lebay itu perlu* #plaak
oke, lanjut : dan ternyata ntu orang si KANATA HONGO, dan ternyata lagi ntu orang = bocah yang kmaren pilemnya gue tonton, yang gue bilang cakep itu, inget khan?! *apadah (oia, di pilemnya dia masih kecil soalnya ntu pilem lama, sekarang dia udah gede, tapi masih imut :p)
lalu dengan tiba2 saja gue poling in lop sama dia.. (>♥3♥)> huhuhuuu...
ini pasti jalan cinta yang dianugerahkan Tuhan buat gue... *-*)9
lalu, berlanjutlah hari2 indah gue bersama KanChan.. *apaan?? =.=
maksudnya gue berburu pikku2 ntu anak, dan dibawah langit yang berganti, aku semakin mencintaimu KanChan *ditimpuk kulkas, jijay lama2 kata2nya
aahhh... kayak orang streess dah gue.. T-T
tapi mau gimana lagi, perasaan ini begitu bergejolak sampai2 membuatku gag bisa makan ketika tidur *ealah, gaje!

jadi pada intinya, kenapa gue mseti mimpiin dia (hampir) setiap hari?! ckckckck..
menurut loe, gue masih waras kaga..??!!
read_more

iseng iseng ah

4

Posted by ariazuku | Posted in

ngg... kemaren abis apdet status di fb.. trus setelah gue pikir-pikir (tumben mikir) kata2nya boljug tuh.. (wew, narsis loe ah).. arsipin di sini ah (iseng)..

status 1
sekalipun esok hujan, setidaknya kmarin kita pernah berbagi payung di hari yang cerah..

status 2
sekalipun esok langit kita berbeda, setidaknya kmarin kita pernah berpijak dalam gravitasi yang sama..

status 3
sekalipun esok aku tenggelam seorang diri, setidaknya kemarin aku pernah mendayung perahu itu bersamamu..

terasa kah sisi "galau" nya...??? ha.ha.ha....

sedikit tentang maknanya (sebenernya sih gag penting)
cuma mau ngasih liat sisi keputuasaan (apa ketakutan yah, entahlah) tentang hari esok (atau mungkin masa depan) kisah cinta (ciieee, apadah)
jadi tuh, terkadang kita (atau mungkin cuma gue) mungkin pernah kepikiran, ngapain juga sih mesti jatuh cinta kalo ntar akhirnya patah hati?! kenapa harus ketemu kalo akhir akhirnya bakalan pisah juga?! ngapain juga repot2 ngerasain cinta kalo nantinya bakalan kehilangan?! kalo gue sih paling sering mikir, ngapain juga pacaran kalo pas putus tuh nyakitin juga T-T makanye males nyari pacar (ah, emang dasar gag laku aje guenya "=,=)
nah, tapi, gag buruk juga kok kalo mau ngebuka hati menjalani cinta yang ada (ah, kata2 gue jelek amat sih, susah kalo ngomongin cinta, gag pengalaman sih gue)
jadi tuh maksud gue gini, walaupun loe putus setelah ngejalanin cinta yang panjang, seenggag2nya loe pernah ngerasain bahagianya cinta itu kan?! (hwuergh, gue bingung bilangnya gimana)
yang pernah kepikiran di benak gue sih, ketika ada pilihan [1] jatuh cinta trus patah hati (sakit donk pastinya) [2] gag usah pake jatuh cinta jatuh cintaan segala (biar kaga usah sakit)
kalo gue sering milih yang nomor [2], ya kayak yang tadi gue bilang, ngapain juga cinta2an trus akhirnya menderita?! tapi itu artinya juga gue gag bakalan bisa ngerasain bahagianya orang jatuh cinta (ciee, cuih).. lalu terpikirlah oleh gue *setelah mengenang2 masa lalu kisah percinta(monyet)an gue* misalnya 3 bulan pacaran trus putus trus sakit hati trus menderita deh tuh, tapi kan dalam waktu yang 3 bulan itu kita ngerasain indahnya dicintai dan mencintai (ciee, cuih) bahagia saat ada yang sms atau nelpon cuma buat nanyain "kamu udah makan yank?" (aiihh, hooek) bahagia saat ada yang bilang "kangen nih sama kamu" (huhuhu.... plaak) ya gitu lah, walaupun yang namanya cinta gag selalu berjalan indah, tapi pasti ada sisi indah yang bisa kita nikmatin dari cinta itu kan?! (preet)
nah kalo misalnya dalam 3 bulan nya itu milih opsi 2 tadi, walaupun gag bakalan ngerasa sakit atau menderita di akhirnya, tapi gag ngerasain juga saat2 bahagianya jatuh cinta.. (nggook).. ya gitu dah maksud gue, ngerti kan?! oke, ngerti yah?! (walopun gue yakin kagag bakalan ada yang baca blog gue ini T-T)

nah, kalo makna per kalimat statusnya gini (sebenernya gag penting juga, tapi kan sesuai judulnya, iseng aje gue)
1 : walaupun besok hari2 gue isinya cuma tangisan aja, tapi seenggag2nya kmaren2 gue pernah tertawa sama loe di hari2 yang bahagia.. (ihhiir,, ihhiirr)
2 : walaupun besok kita pisah (putus), tapi kita pernah sama2 ngejalanin cinta (dan segala macam rintangannya) yang sama.. apaan ye bilangnye, walaupun putus tapi gue seneng kok pernah pacaran sama loe.. hehe, gitu lah simplenya..
3: walaupun besok gue terpuruk sepuruk2nya (karena putus sama loe), tapi gue seneng kok karena gue pernah berjuang (tentang cinta) bareng sama loe (maksudnye pacaran mungkin) gitu dah pokoknye..

udah ah, bingung gue, mules jadinya ngomongin beginian, mana belepotan gitu pula kata-katanya "_ _)

jadi, pesen gue.. kalo loe loe nanti putus cinta atau patah hati, loe jangan nyesel atau ngebenci atau nyalahin siapapun. justru loe harus berterimakasih, karena loe bisa ngerasain bahagianya cinta itu.. ekekekek...

saa, minna-san... sekian iseng-iseng dari gue.. semoga yang baca masuk surga.. [amin] *tapi apa hubungannya?!
yosh, jaa~nee~~ ^.^)/
read_more

Hari minggu segera selesai

0

Posted by ariazuku | Posted in ,

warning : ceritanya ini diary. Dilarang ketawa!

hari ini, gue nonton yankee kun to megane chan. Hyiiiaaa,, akhirnya bisa liat kanchan jadi izumi. Sumpah ih, tu anak imut banget >_< tapi baru nonton ampe eps.4 T-T eps 1-3 dia jarang nongolnya =.=
penampakan kanchan saat jadi izumi.. (ihhiy..seandainya punya temen sekelas kayak dia.. hhaaaa... pengenn.. :3 *apaan sih gaje*)

ini ceritanya dia abis ngerjain soal matematika, nah pas di sini nih awalnya dia nyolotin.. khekhekhe... walopun nyolotin tetep imut :p

gue gak nyangka kalo dulunya dia yankee juga. Yaampun bayangin aja, imut, pinter, berkacamata, badan kurus gitu, yankee! Eh tapi pas jadi yankee keren juga, rambutnya pirang, jadi inget shin di nana2, hwuaa tapi gue blom nonton tu pilem, padahal pengen banget liat kanchan jadi shin.. hiksu
nih pikku nya pas jadi shin :

penasaran sama karakternya deh.. apakah masih jadi orang nyolotin juga?! soalnya di gantz sama yankee-kun, gag jauh beda aktingnya, nyolot gitu.. =.=

nah trus apa hubungannya sama judul post "hari minggu segera selesai" ..?? =.='a
aha-ha! yosh, anggap aja gag ada hubungan apa-apa *lha?!*

diary hari ini selesai..
ja~nee~ minna ^.^)/
read_more

Lagu Yang Sangat Manis ^_^

0

Posted by ariazuku | Posted in

lagi-lagi mau nge-post lirik ahh..
curhat dulu bentar, boleh?
akhir2 ini gue lagi rada addict sama lagu2nya Aqua Timez neh.
entah mengapa, lagu2 mereka maknanya bagus2.. walopun baru tau beberapa ajjah, tapi gue yakin, semua sama bagusnya.. kyaaa >.< abang futoshi, suki desu! #ahh, mulai gaje deh..

kali ini mau nge-post lirik AT yang judulnya Toushindai no Love Song, ciptaannya abang futoshi, buat pacarnya lohh.. aih, abang futoshi romantis yah :3 mau donk diciptain lagu juga #plaakk, woi, kapan nih liriknya, daritadi gaje mulu..

yosh, douzo...

Hyakuman kai no “Aishiteru” nanka yori mo
Zutto zutto taisetsu ni suru mono ga aru
Ore wa nanimo iwazu ni dakishimeru kara
Omae wa ore no ude no naka de shiawase na onna ni nare

(Uh hold me tight. You make me happy syalala la la..)

my honey omae wa ore no ude wo tsukami
Tsuite koi ya ore no yuku yume no naka ni
Naitari warattari mo aru darou ga
Maji ai no nai uta wo ore wa uta wa nai
Ima sugu ni shinjiro nante iwa nai
Tada motto soba ni oide sou stand by me
RABUSONGU nante no wa chotto hazukashii
Shikashi uta wazu ni wa irare nai

Totte oki no kotoba wo atsuku amai kotoba wo
Nichijou no mannaka de kuchi ni dekinain da yo
Dakarasemete koushite dekiru dake toushindai de
Itsumono shaberi kotoba de tsutae takattanda yo

Hyakuman kai no “Aishiteru” nanka yori mo
Ichido gyutto dakishimeta hou ga hayai darou naa
Ore mitai na hazukashi gari wa
Konna tsutae katau shika dekinai kedo
Honki de hito wo suki ni natta toki ni
Serifu jimita ai no kotoba nante ira nai sa
Ore ha nanimo iwazu ni dakishimeru kara
Omae wa ore no ude no naka de shiawase na onna ni nare

(Uh hold me tight. You make me happy syalala la la..)

my sweet sweet honey Ore wa ima tabako wo fukashi
Kuusou surunda shiawase na futari wo
Omae mo onaji yume monogatari kangaete kureru to ii na
laughin’ laughin’ oh waratte itai
Tanoshii kurashi agari sagari suru mirai
Ya na koto ga arya ii koto mo aru hazu dashi Utai nagara arukou yo
Totte oki no kotoba wo atsuku amai kotoba wo
Omae ga hoshi gatterun nara
Mou sukoshi matte okure yo
Ima wa semete koushite dekiru dake toushindai de
Itsumono shaberi kotoba de tsutaete ikitain da yo

Hyakuman kai no “Aishiteru” nanka yori mo
Zutto zutto taisetsu ni suru mono ga aru
Omae no tame ni nani ga dekiru darou
Hitori kurai heya de kangaete takedo
Honki de hito wo suki ni natta toki wa
Atama hineru yori hara kukuru shika nai
Hajimari wa itsumo dakishimetai tte iu kimochi
Sore wo koudou ni utsusu koto
Omae ga nanika ni kizutsuita toki ni
Omae ga jibun wo semete shimau toki ni
Ore wa gyutto tsuyoku dakishimeru darou
Soshite mimimoto dekou iu darou
“Ningen tte sonna rippa na mono kai
Jinsei tte sonna kakkoii mono kai”
Hokoreru mono dake ja nai sa ningen darou
Zenbu dakishimete hora kao age na yo

Hyakuman kai no aishiteru nanka yori mo
(Soba ni iru dakede…)
Nukumori wo kanjirareru kara
Hyakuman kai no aishiteru nanka yori mo
(Dakishime au dakede…)
Tsuyoku nareru ki ga suru kara 

jreeng.. jreeng.... <--musik karangan gue sendiri,skip aje gan

oh iya, ada translate indonesianya juga nih, boleh dapet dari sini

Ada suatu hal yang jauh lebih penting dari pada sejuta kata “aku mencintaimu”.
Tanpa mengatakan apapun aku memelukmu.
Jadilah wanita yang bahagia dalam pelukanku.

(peluk erat diriku...kau membuatku bahagia)

Sayang, genggam tanganku.
Ikuti aku ke dalam mimpiku.
Akan ada tangis dan tawa.
Aku tidak akan menyanyikan lagu tanpa cinta.
Aku tak akan mengatakan bahwa kau harus segera mempercayaiku.
Tapi mendekatlah dan tetap di sisiku.
Lagu cinta sedikit memalukan.
Tapi aku tak bisa tidak menyanyikannya.

Aku tak bisa mengatakan kata istimewa itu, kata manis yang hangat itu, begitu saja setiap hari.
Jadi, aku mencoba mengatakannya padamu setidaknya dengan kata yang biasa, kata yang sederhana.

Lebih cepat memelukmu erat dari pada mengatakan sejuta kata “aku mencintaimu”.
Aku mudah malu.
Jadi aku hanya dapat menyampaikannya dengan cara ini.
Saat aku benar-benar dan sungguh-sungguh jatuh cinta, aku tak butuh kata-kata indah itu.
Tanpa mengatakan apapun aku memelukmu.
Jadilah wanita yang bahagia di dalam pelukanku.

(peluk erat diriku...kau membuatku bahagia)

Sayangku yang manis, saat ini aku merokok.
Dan membayangkan kita berdua hidup bahagia.
Aku harap kau juga memiliki impian yang sama.
Tertawa, aku ingin tertawa.
Aku ingin hidup bahagia dengan suka dan duka.
Jika ada hal yang buruk, maka pasti ada juga hal yang baik.
Mari tetap bernyanyi selagi kita berjalan.

Jika kau ingin kata istimewa itu, kata manis yang hangat itu, tungggulah sedikit lebih lama lagi.
Sekarang aku mencoba mengatakannya padamu setidaknya dengan kata yang biasa, kata yang sederhana.

Ada sesuatu yang jauh lebih penting daripada sejuta kata “aku mencintaimu”.
Ada hal yang benar-benar penting.
Aku berpikir seorang diri di kamar yang gelap, apa yang dapat ku lakukan untukmu.
Tapi saat aku benar-benar mencintai seseorang, aku menahan ego ku dan tetap menggunakan otakku.
Selalu dimulai dengan perasaan ingin memelukmu.
Lalu menyatakannya dalam tindakan.

Saat kau terluka.
Saat kau menyalahkan dirimu sendiri.
Aku memelukmu erat dan berbisik di telingamu
“Apakah ada manusia yang sempurna? Apakah hidup ini sempurna?”
Orang tidak selalu melakukan hal yang membanggakan.
Kau telah mendapatkan semuanya, lihatlah…

Hanya dengan kau berada di sisiku, aku merasa lebih hangat, dari pada mendengar sejuta kata “aku mencintaimu”.
Hanya dengan memelukmu, aku merasa mendapat kekuatan, daripada mendengar sejuta kata “aku mencintaimu”.

----------------
hmm.. menyentuh gag..?? musiknya sih rada regge gituh, tapi tetep berasa banget Aqua Timez nya.. menurut gue sih ni lagu terdengar manis banget, apalagi ngebayangin abang futoshi yang selalu nyanyi dengan sepenuh hati.. ahaha, mulai mau gaje nih kayaknya..
yosh, sekian aje daripada gue selalu saja gaje seenaknya tanpa memilkirkan perasaan orang lain *apadah

bubyee minna... ^.^)//
read_more

untuk siapapun yang baca post ini

0

Posted by ariazuku | Posted in ,

hoeey.. siapapun yang baca post ini, semoga sehat.. ^^

ah ya, sedikit ingin berbincang saja.. ngg, atau lebih tepat disebut berceloteh. celotehan gag penting.

hari ini aku mengantuk. sangat mengantuk. apa mungkin karena hari ini belum minum kopi? apa2an itu, masa setiap hari harus minum kopi??! ada yang salah dengan hidupku, ya ada yang salah dengan diriku.

hari ini aku malas. malas melakukan apapun. apa mungkin akibat dari rasa kantukku? apa2an pula, kemarin pun aku malas walaupun gag ngantuk sama sekali.. =.= ada yang aneh pada hidupku, ya ada yang aneh pada diriku.

hari ini, kemarin, dan mungkin esok, selalu saja melakukan hal yang sia-sia. sibuk mengulang hari-hari yang berantakan. aku dan diriku, terjebak. apa mungkin kita bisa keluar kawan? saat aku menanyakan hal itu, hanya terdengar bisikan, itu ada pada dirimu. ya aku tau, jika hidup ini kapal, aku yang jadi nahkodanya (hoey, padahal gag tau nahkoda itu apa).. -skip-

hari ini aku kembali berpikir, waktu gag akan pernah bisa kembali. ya aku tau, sangat tau waktu gag bisa lagi diulang. tapi lagi-lagi aku melewatkannya. aku tau suatu hari nanti ini akan jadi penyesalan, tapi sekali lagi, aku hanya tau tanpa bergerak. gag berguna. buat apa hidup. buat apa hidup kalo sia-sia..

hari ini aku kembali tertunduk. tetesan air yang terasa hangat jatuh dari kelopak mataku. ya, hari ini aku menangis. tapi hanya menangis dan akan menangis lagi esok.

untuk siapapun yang baca post ini, anggap saja kalian gag pernah membacanya.
-bye-
read_more