iseng iseng ah

ngg... kemaren abis apdet status di fb.. trus setelah gue pikir-pikir (tumben mikir) kata2nya boljug tuh.. (wew, narsis loe ah).. arsipin di sini ah (iseng)..


status 1
sekalipun esok hujan, setidaknya kmarin kita pernah berbagi payung di hari yang cerah..

status 2
sekalipun esok langit kita berbeda, setidaknya kmarin kita pernah berpijak dalam gravitasi yang sama..

status 3
sekalipun esok aku tenggelam seorang diri, setidaknya kemarin aku pernah mendayung perahu itu bersamamu..

terasa kah sisi "galau" nya...??? ha.ha.ha....

sedikit tentang maknanya (sebenernya sih gag penting)
cuma mau ngasih liat sisi keputuasaan (apa ketakutan yah, entahlah) tentang hari esok (atau mungkin masa depan) kisah cinta (ciieee, apadah)
jadi tuh, terkadang kita (atau mungkin cuma gue) mungkin pernah kepikiran, ngapain juga sih mesti jatuh cinta kalo ntar akhirnya patah hati?! kenapa harus ketemu kalo akhir akhirnya bakalan pisah juga?! ngapain juga repot2 ngerasain cinta kalo nantinya bakalan kehilangan?! kalo gue sih paling sering mikir, ngapain juga pacaran kalo pas putus tuh nyakitin juga T-T makanye males nyari pacar (ah, emang dasar gag laku aje guenya "=,=)
nah, tapi, gag buruk juga kok kalo mau ngebuka hati menjalani cinta yang ada (ah, kata2 gue jelek amat sih, susah kalo ngomongin cinta, gag pengalaman sih gue)
jadi tuh maksud gue gini, walaupun loe putus setelah ngejalanin cinta yang panjang, seenggag2nya loe pernah ngerasain bahagianya cinta itu kan?! (hwuergh, gue bingung bilangnya gimana)
yang pernah kepikiran di benak gue sih, ketika ada pilihan [1] jatuh cinta trus patah hati (sakit donk pastinya) [2] gag usah pake jatuh cinta jatuh cintaan segala (biar kaga usah sakit)
kalo gue sering milih yang nomor [2], ya kayak yang tadi gue bilang, ngapain juga cinta2an trus akhirnya menderita?! tapi itu artinya juga gue gag bakalan bisa ngerasain bahagianya orang jatuh cinta (ciee, cuih).. lalu terpikirlah oleh gue *setelah mengenang2 masa lalu kisah percinta(monyet)an gue* misalnya 3 bulan pacaran trus putus trus sakit hati trus menderita deh tuh, tapi kan dalam waktu yang 3 bulan itu kita ngerasain indahnya dicintai dan mencintai (ciee, cuih) bahagia saat ada yang sms atau nelpon cuma buat nanyain "kamu udah makan yank?" (aiihh, hooek) bahagia saat ada yang bilang "kangen nih sama kamu" (huhuhu.... plaak) ya gitu lah, walaupun yang namanya cinta gag selalu berjalan indah, tapi pasti ada sisi indah yang bisa kita nikmatin dari cinta itu kan?! (preet)
nah kalo misalnya dalam 3 bulan nya itu milih opsi 2 tadi, walaupun gag bakalan ngerasa sakit atau menderita di akhirnya, tapi gag ngerasain juga saat2 bahagianya jatuh cinta.. (nggook).. ya gitu dah maksud gue, ngerti kan?! oke, ngerti yah?! (walopun gue yakin kagag bakalan ada yang baca blog gue ini T-T)

nah, kalo makna per kalimat statusnya gini (sebenernya gag penting juga, tapi kan sesuai judulnya, iseng aje gue)
1 : walaupun besok hari2 gue isinya cuma tangisan aja, tapi seenggag2nya kmaren2 gue pernah tertawa sama loe di hari2 yang bahagia.. (ihhiir,, ihhiirr)
2 : walaupun besok kita pisah (putus), tapi kita pernah sama2 ngejalanin cinta (dan segala macam rintangannya) yang sama.. apaan ye bilangnye, walaupun putus tapi gue seneng kok pernah pacaran sama loe.. hehe, gitu lah simplenya..
3: walaupun besok gue terpuruk sepuruk2nya (karena putus sama loe), tapi gue seneng kok karena gue pernah berjuang (tentang cinta) bareng sama loe (maksudnye pacaran mungkin) gitu dah pokoknye..

udah ah, bingung gue, mules jadinya ngomongin beginian, mana belepotan gitu pula kata-katanya "_ _)

jadi, pesen gue.. kalo loe loe nanti putus cinta atau patah hati, loe jangan nyesel atau ngebenci atau nyalahin siapapun. justru loe harus berterimakasih, karena loe bisa ngerasain bahagianya cinta itu.. ekekekek...

saa, minna-san... sekian iseng-iseng dari gue.. semoga yang baca masuk surga.. [amin] *tapi apa hubungannya?!
yosh, jaa~nee~~ ^.^)/

Comments (4)

gue yg baca malah ketawa nih
hahahahahaha

eh, ada yang baca juga ternyata.. "=//=) *malu*
syukur dah ente gag ampe mules bacanya *garuk2 kepala sambil nyengir gaje*

Stlh trhanyut d post ni, nongol sbuah ksimpulan d bnakku, "Dlm mncintai sseorang, Setiap patah hati adlh kebahagiaan2 yg tak biasa yg kita kumpulkan untuk dpt meraih kebahagiaan/cinta sejati, yg luarbiasa.."

(_ _")/ hadooh.. *jd flesbek dah*

^^a *ihih..

huwaaaa... ada yang hanyuuut~ *brb panggil tim SAR*

hmm,,, berani bahagia, berani jatuh cinta, mesti berani patah hati juga ^^

Posting Komentar