KARTUN DAN ANIME YANG TER-

hollaa minnaa~~
suka anime?? nih, ada beberapa inpo tentang nominasi anime TER- buat kalian.. ^o^

Terlegendaris: Doraemon (Everlasting, sejak 75 bro)

Terbanyak karakter: One Piece (buanyak pokoknya, sampai orang yang pernah hidup masuk jadi karakter yang fiktif)

Terbanyak episode: Detective Conan (belum tamat sampai sekarang)

Terbanyak dibaca orang: Naruto (Kakek-kakek bahkan ada yang tahu)

Ter-antah berantah:

Dr.Slump (masak robot punya anak)
Ter-ruwet gambarnya: Trigun MAXIMUM (sampai g tahu lagi ngapain si Vash nembak atau ketembak)

Terkacau battlenya: Semua komik Cina tak terkecuali (Bisa satu buku isinya berantem g banyak cing cong langsung tebas dan tebas)

Terparah ngacau sejarah: Asterik (kasian banget tuh Julius Caesar, masak digebukin kayag geto)

Terbanyak pengarangnya menurunkan murid: Nobuhiro Watsuki (Samurai X, Gun Blaze West), muridnya antara lain Hiroyuki Takei (Shaman King, Butsu Zone), Oda Eichiro (One Piece, Wanted), Masashi Kishimoto (Naruto)

Terfuture banget: Doraemon (kantongnya itu lho, g ada abisnya……..)

Terkacau animenya: Shinchan (kayag gambar dari crayon…………………..namanya juga Crayon Shinchan

Terburuk pengaruhnya: Shinchan lagi…………(gajah shinchan)

Ter-elemen: Avatar (Tapi kok komiknya kayag scan-scan-an gitu yah, kayag dicapture dari versi nickelodeon)

Ter-harajuku rambutnya: Dragon Ball (Semua rambutnya lancip, trus yang dibawah lancip g ya?)

Terpopuler sekejap trus ilang: Bey Blade (Apaan tuh?)

Tersadis: Hunter x hunter (berdarah-darah sampai background filmnya yang seharusnya biru jadi merah)

Termitos: Saint Seiya (setingnya lawas banget, Yunani pas prasejarah. Tapi kok ada pesawat terbangnya?)

Terbanyak versinya: Baja Hitam dan Power Ranger (wuakeh banget sampai lupa mana yang asli)

Terkebun Binatang: Digimon semua versi (Isinya ternak hewan melulu)

Termehek-mehek: Candy-candy (itu ga jelas siapa yang ditangisi dan yang menangis)

Terbakar: Flame of Recca (Judulnya aja sudah berapi-api)

Tersindir: Sponge Bob Square Pant (Sponge Bob, simbol Optimism and childism: Mr. Krab, simbol kapitaslism: Squidward, simbol pesimisme: Patrick Star, Simbol Stupidism: Sandy, simbol Tomboyism)

Terperi: Fairy Odd Parent (Isine peri ra mutu babar blas……opoooooooooo kuwi)

Terseksi: Sailormoon (Roknya mini sekali tapi kok g keliatan ya isinya?)

Tersumuk: Winspector (wuuuuuush……….si merah kringete ra umum)

Ter-real: Kung-fu Boy, apalagi Kenji (jurusnya ada semua bro………)

Termahal: Hulk (yang kartun pastinya, tiap marah satu baju jadi korban dan parahnya lagi baju punya tetangga huahahahahah)

Terserius: Death Note (Isine wong mati thok, g ono nguyune babar blas)

Terdiam: Gong ( Ki critane dinosaurus gan, tp mini, meneng (diem) tok, jan, kamsude apa jg kagak tw)..

Terjereng matanya: Goong palace (matanya melotot teyus)

terjago main sepak bola: Captain Tsubasa (lapangane ombo (luas) tenan, giring bal suwe (lama), gk sampe2 gawang)

Terngebut: Speed Racer (balapne g sportif, tapi bantere (cepetnya) rek, edan tenan, Alonso……..lewat lah)

Tersadis: happy tree friends

Terbok*p: Golden Boy (Bagi yg udah pernah baca, pasti nge-greeng)

Terpekok+gak logis : Bakabon ( bener2 anime gobl*k tu, dri belut kimpoi sm anjing, unagi inu, pekok tenan lah)

TER-MALAM DISIARIN DI INDONESIA : NEON GENESIS EVANGELION (sempat disiarin Trans TV hanyatiga episode tok, Senin jam 00:30, lha emank rumangsane sing meh ndelok (liat) ki yo sopoooo jaal, jam semono ki wes jatahe rama biyunge kimpoi)

Ter-Pelit medit demit: Si botak Hagemaru (Jaaaaan, ki kartun pelit poooL, kdg2 ane mikir, ki nek mati mesti awake ombo (lebar) kuburane sempit)

Ter-ilmiah: Full-Metal Alchemist (iki bocah cilik2 wes pinter bgt gan, edyaaaaan, nguasain ilmu prikitiuuw, contone ngubah bata dadi emas)

Terbanyak perulangan episodenya : The Melancholy of Haruhi Suzumiya 2009 ver. (bayangin 8 episode isinya sama semua)

Ter-keren basketnya: Harlem beat n SlamDunk (Kalo harlem beat emank gan, kl SlamDUnk y mayan wes)

Ter-enak: Ranma 1/2 (kelamin gonta ganti, uenaak tenann, looh) ..

Terkoplo: Kungfu komang (sumpah ne komik koplo tenan gan, mulei dr muntah sembarangan, kepala super gede, cerita udah kyk OVJ-ora nggenah)


hohohohoo... apa anime favorit kamu masuk di info ini.. :p



sumber : catatan kakak saia.. ^^

Comments (5)

fyuhuhuhu ..
komplit banged :D

ehehehee.. makasih atas kunjungannya.. (_ _)

apa anime favorit kamu masuk dalam daftar anime ter- di atas?!!

ter-maho

(-,-") termaho..??!!

wah...lengkap beud :D
diantara tu smwa,yg pling q ska Detective Conan :)

Posting Komentar