sedikit ocehan gag penting

semalam.. Liverpool - MU 3 - 1
haha, ya, gue nonton pertandingannya sama si aa bro (abang gue)
dan sedikit percakapan singkat kami

#waktu si carrol masuk dan langsung hampir cetak gol pake sundulannya
aa : hebat ye baru masuk langsung mau gol- in
gue : iyalah, emangnya loe.. ah, gue jadi penasaran pengen liat loe kalo lagi main bola kayak gimana. (aa gue suka maen putsal)
aa : yah, loe belom liat aje kalo gue maen, terkejut dah loe..
gue : (dalam hati : sekarang dengernye aje gue udah terkejut *pd amirr loe a) jiahahaha,, perlu bawa tim medis donk yeh gue kalo mau liat loe maen bola, takut kena serangan jantung mendadak..

#waktu pemain MU kena kartu kuning (gue lupa siapa, yang terakhir kena kartu kuning semalem dah tuh pokoknya)
aa : udah kalah, kena kartu kuning *dengan nada kasihan
gue : *no comment
si yang kena kartu kuning itu trus diganti
aa : diganti pula
gue : iye, besok dipecat juga kali tuh (lengkap dah penderitaan :p)

# waktu lagi tendangan bebas Liverpool. tendangannye kan bisa belok tuh
aa : hebat ye.. tendangannye bisa gitu
gue : (dalem hati : yah, loe belom liat tendangannye tsubasa, lebih hebat lagi, bercahaya2 gitu :p) iye lah hebat *pasrah aje dah gue

yow.. sekian ke-gaje-an kami..

Comments (0)

Posting Komentar