iseng2 bongkar note

hyiaaa... abis bongkar2 note pesbuk saia nih, eh nemu ginian

Kita tercipta dengan takdir yg berbeda

by Ariahabara Deep on Sunday, May 2, 2010 at 9:28pm

Kita berjalan dgn cara kita masing2..
Tnp pernah mengungkap apa arti perih karna mencinta..
Kita bertahan dgn ego kita masing2..
Tnp pernh akui pedih mencinta seakn terasa biasa..
Kita menunggu dengan mimpi kita masing2..
Smpai saat'y nanti kita sadari wkt tk pernh bs kmbali..
Aku dan kamu,,, terlahir dengan takdir kita masing2..
Dan jika ternyata kau bukanlah takdir untukku,, maka takkan pernah ada sesal dalam takdirku...
Karna akhrnya kumenyadari,, kita tercipta dengan takdir yg berbeda...

beberapa komennya :

sendiri ku berpijar
dngan sinar redup yg tersisa
mematung memohon sendu
takdir berbaik hati mengirim dirimu tuk temaniku
sendiri ku berpijak
hanya bersangga pada harapan
memohon lirih kepada takdir
smoga kau menangkapku jika ku terjatuh nanti
sendiri aku jenuh
melukis takdir hanya dalam angan
harapan hanya sbuah mimpi
karena aku terlalu lemah
karena aku terlalu takut
karena aku terlanjur percaya
mimpi itu takkan pernah menjadi nyata...

----------------------------

hei kamu yg ada di hatiku..
Sampai kapan kau kan terdiam d sudut itu?!
Smentara sakura tlah 6x gugur..
Bintang2pun jutaan kali berkedip..
Hei kamu yg terdiam di hatiku..
Menolehlah sedikit ke mimpiku..
Smpai kpn kau kan trus membayangiku..
Menahan langkah cintaku ttp terpaku padamu..
Hei kamu yg melekat di hati..
Jika selama'y hrus seperti ini,,
haruzkah mengakhirinya dngan mati?!

--------------------------------


Malam ini angin berhembus cukup kencang..
Kutatap langit,tampak gelap pekat
ah,
kenapa senyummu yg menggantung di pelupuk mataku?
Aku tau ini rindu..
Aku rasa ini cinta..
Akankah hujan tiba?
Aku ingin mengingatmu..
Aku ingin mendekap bayangmu di tengah hujan hingga tertidur..
Aku ingin menciummu biar wangimu memenuhi rongga dadaku sampai pagi..
Tidurlah sayang,,
aku akan datang besok pagi..

---------------------------

Rasa ini tak pernah terganti..
Tercipta hanya untuk satu nama..
Terlukis hanya untuk satu warna..
Nama dan warna yg sama..
Yg selalu kupintakan kau untuk jadi bagian dr hidupku..
Yg terus kupanjatkan doa agar kau memilih aku sebagai takdir cintamu.

---------------------------------- 

dia datang
bgtu cepat
dia pergi
terlalu singkat
dia tinggalkan
pedih tersekat
cinta trtanam
terbelit erat
namun tertahan
tanpa isyarat..
Hanya sbuah,
sbuah takdir
sbuah nama
sbuah doa
tuk selamanya
hanya dirimu
takkan terganti...
_the end_

------------------------------

Tak peduli apapun namanya..
Takdir ataupun bkn..
Cinta tetaplah cinta..
Dan dia kan slamanya dia..

--------------------------------- 

Mgkn tak dpt kubersuara
tak mampu kuberkata
tak sanggup kumengungkap
tak pandai ku membagi
rasa ini ckup untukku
walau sakit takkan ku berpaling
kata cinta ckup kubungkam
walau sesal slalu terbayang
kamu tak perlu tau aku mencintaimu
cukuplah diam di situ
di sudut hatiku
agar aku bisa selalu mencintaimu..

-------------------------

kemarau tak slalu rindukan hujan
gerimis mungkin saja datangkan badai
tetes air mata saat kau menjauh
tak sederas saat ku menginginkanmu
pelita apa yang tak mungkin padam??
musim apa yang tak kan berakhir??
senyum apa yang harus kusesali??
takdir apa yang harus kusalahkan??!!

----------------------- 

nyooo~~~ beberapa komennya ajjah yang saia copasin ke sini.. liat selengkapnya di sini


-tamat-

Comments (6)

ah keren sekali, berbakat jadi penyair..
keren keren
saia gak bohong

hohohoho.. trimakasih.. beberapa komennya ada yang buatan teman saia kok ^^

Neng Arya, minta fotonya dong.,.,
sekalian dikasih tandatangannya ea.,.,
Nyehehehe.,.,

ariaaaaaaaaaaaaaaaaa..........!!!!!! XDXDXDXD

aiihh,, si vai abis jalan2 di blog ane yee.. jadi malu nih :">

wah bagsu sekali kata katanya hehe

tolak angin ingredients

Posting Komentar