terbang dan jatuh. jangan takut..


"ada apa denganmu. aku biasa saja"

ya.. ada saat kau memandang dia yang bahkan mungkin tak pernah melirikmu. memikirkan dia yang bahkan mungkin tak pernah mengingatmu. merindukan dia yang mungkin tengah merindukan orang lain. memperhatikan dia yang mungkin tak pernah peduli padamu. tanpa hirau akan mungkin2 itu, kau habiskan waktumu untuk berbincang dengan angan-angan tentangnya.
berharap dia menatapmu saat kau melintas. berharap dia mendekat saat kau terpaku. berharap dia menyapa saat bertemu. berharap senyumnya hanya untukmu. dan berharap berharap seterusnya, kau pupuk, kau kumpulkan, kau kemas rapi. kau pandangi sebelum terpejam, hingga kau bawa dalam lelapmu.
terus dan selalu. berulang. dan tanpa sadar, kau tengah menghancurkan hatimu secara perlahan.
kelak saat kau sadar bahwa semua hanya ilusi. harapan yang jauh dari kenyataan. saat dia yang kau anggap spesial menganggapmu bahkan tak lebih dari hanya sekedar biasa. indah itu akan hancur, angan-angan itu remuk berkeping dalam sekejap. dan kau akan merutuki semua khayalan2 bodohmu yang lalu. tersenyum dengan air mata konyolmu.

ya.. jatuh cinta, tak hanya tentang berharap, sayang. bukan tentang seberapa tinggi kau dapat terbang, tapi seberapa siap dan tangguh kau saat harus terjatuh. kau menemukan cinta, menjatuhkannya, lalu saat cinta itu tak ditangkap dengan baik, bukan berarti kau harus hancur bersamanya. tak juga lantas kau takut untuk terbang lagi. jangan takut untuk jatuh cinta lagi. berharaplah kembali, dengan cara yang lebih baik.

Comments (4)

wah menyentuh banget nih tulisannya...
Sekalian blogwalking nih :D
http://gopoem.blogspot.com/2013/01/angin-sangat-bersemangat-sekali-malam.html

hei, terimakasih sudah ninggalin jejak.. hihi seneng ada yang nyasar ke sini >.<

kenapa setiap postmu mirip banget dengan kisahku yahh,,,, wkwk,, thanks a lot,,, walaupun tidak berakhir indah, setidaknya melalui tulisan2mu aku bisa mengenang saat itu lagi

yup... makasih juga sudah mampir :)

Posting Komentar