hello, maret !

yo, pos pertama di tahun 2013, okey, please let me say "HAPPY NEW YEAR"
kemana aja gue selama ini bisa2nya baru bilang happy new year sekarang padahal sebentar lagi udah mau 2014 orz.
gue sibuk, sibuk galauin kamu, sibuk kepoin kamu. sibuk ngangenin kamu. iya, jadi semua ini gara2 kamu. kamu yang bikin gue sibuk. *ah, apalah ni gue udah 2013 penyakit ngaconya ga sembuh2 juga orzorz*

2 bulan yah udah kita lewatin di tahun ini. pasti ada susah senengnya kan. ada tangis tawanya kan. ya namanya juga hidup. gitu deh. *ah, ni gue penyakit gajenya juga makin parah orzorzorz*

sebenernya ga tau pengen ngepos apa. tapi kesian liat blog gue sepi sentosa ginih. kan kasian kamu2 yang pada nungguin pos baru akyu :"> *halah, narsisnya juga masih suka kambuh orz meneh

jadi, intinya, cuma mau menyapa bulan maret. karena tak ada lagi kamu yang mengharapkan sapaan dariku. tak ada lagi kamu yang bahkan mulai menyapa terlebih dulu. mengembangkan senyum di bibirku. senyum yang mungkin tak kau lihat, tapi ketahuilah senyum itu untukmu :)
hello, maret.. terimalah sapaku, yang sedang lelah pada kemurungan hidup. yang tengah jengah pada janji2 cinta. yang tengah terbebani jutaan prasangka. yang mencoba bertahan namun tetap tertunduk, takluk oleh remuk
hello maret, semoga kau menyimpan banyak senyum dan kebahagiaan untukku. karena kau tau, sepertinya stok senyum milikku sudah hampir habis :( belum mulai diproduksi lagi.
semoga tiap pagi yang muncul pada dirimu, selalu diiringi mentari yang memelukku hangat dengan sinarnya. pelukan hangat penopang semangat.
hello maret, jikapun nanti yang ada padamu hanya hujan yang tak henti. semoga saja,s emoga saja aku tak hanyut karenanya.
jaa, mari lanjutkan hidup.. ganbaree...

hello, maret !

Comments (0)

Posting Komentar