susu

kalo boleh jujur yah, di usia gueh yang udah bukan anak-anak lagi, gue masih suka kok sama susu coklat. hng, tapi gue masih lebih suka kopi sih. apa usia bisa mempengaruhi kesuka atau keenggagsukaan seseorang terhadap suatu hal ya?!
well, tapi gue gag mau bahas itu. post ini cuma buat nge-test uploadan video gue aja. hng, bukan video dimana gueh jadi modelnya yang gue maksud di sini.. 

dulu, gue boleh nemu ni video di yutub trus gue donlod. trus sekarang nyoba upload via blogger. dan hasilnya adalaaaahh... *taaaraaaaa*
ini iklan susu (kayaknya). modelnya si KANATA HONGO (♥_♥) *ngiler sama si hongo nya klo gue mah bukan sama susunya*
tapi gue gag ngerti yah, ini ceritanya gimana, trus si hongo tu ngomong apa pula -__-
yang gue pahami dari video ini cuma satu : "hongo masih imut sekali" >.<)/ kyyaaayyy *teriak2 ala fansgirl*


 

yosh... udah sih, gitu doank.. ahahaha... hope u enjoy this video.. jaa naa minna ^_^)/

Comments (0)

Posting Komentar