tanpa ada maksud, sebenarnya aku cemburu

malam. atau pagi pun. sama saja.
aku. yang selalu bersembunyi di balik kilaumu.
 
tertawa. atau menangis pun. tak ada beda.
aku. yang selalu bersenandung meski tanpa nada.
 
teriak. atau diam pun. untuk apa.
aku. yang seolah lelah namun tetap terjaga.
 
menyerah. atau berharap pun. apa guna.
aku. yang selalu percaya langit itu indah.

 
hei kau yang bercahaya. 
jika kau mengerti cinta itu apa. kenapa tak bisikkan padaku saja.
 
aku. yang tak mengerti akhir ataupun awal dari sebuah cinta. 
bahkan terlalu bodoh mengartikannya.
 
hei. 
jika kau mengerti sakit itu bisa menjenguk hati. mengapa tak tancapkan saja pedih itu selamanya.
 
aku. yang tak mengerti cara menaburkan airmata. 
bahkan tak pernah tau cara menghabiskannya.

 
aahh sudahlah. lanjutkan saja bahagia itu.
aku. yang akan menikmatinya demi senyummu.
 
 
29-April-2011 @10.54pm

Comments (0)

Posting Komentar