tragedi bangku warnet

ini gag maksud curhat loh.. -__-
jadi, malem minggu kmaren gue yang emang sengaja lewat depan sebuah warnet berinisial S di daerah Binus dengan sengaja juga mampir ke tu warnet. iya, malem minggu, gag usah ditanya kenapa malem minggu malah ke warnet. iya, gue juga tau kok seharusnya bagi anak muda macem gue malem minggu itu saatnya buat.... ah gitu deh. udah yah, pokoknya itu malem minggu loh, malem minggu! T~T

okeh, lanjooot...
keberuntungan emang lagi berpihak kepada gue saat itu, soalnya tiap malem gue mampir itu warnet penuh moloo, apalagi kalo malem minggu. tapi kmaren gue dapet satu bangku kosong (emm,gue lupa itu pc nomor berapa, pokoknya adanya di depan wc -__-)
dan dengan senyum kawaii gue segera login dengan username : sahrini
gue biasa ambil yang personal soalnya males klo mau paket2an walaupun lebih murah kalo paket sih, tapi gue males bilang sama mas2 yang jaga warnet, abisnya, tu mas2 yang jaga warnet manggil gue "mbak" *sigh*
awalnya sih lancar2 aja, gue maenan cityville sama streaming dorama "seigi no mikata" tapi pas udah masuk 1 jam tiba2 tu PC mati! HORROR... seandainya gue saat itu adalah anak SMA yang imut dan menggemaskan pasti gue udah teriak "kak,kok ini komputernya mati eaa" ke si mas2 warnet, tapi sayangnya gue yang saat itu adalah seorang "mbak2" di mata si mas2 warnetnya =_=
gue yang emang males interaksi sama itu mas2 warnet (mulai sekarang gue singkat jadi MW yah, capek ngetiknya) memilih untuk diem aja, iya gue diem tapi ngomel dalem ati 'najis ini warnet minta dibakar apa yah, gag tau apa klo buffer doramanya tuh setengah mampus'
tapi akhirnya tu kompi nyala lagi sendiri. alhamdulillah yah. tapi sayangnya billingnya masih tetep, padahal gue ngarep si billing amnesia dan ngelupain tadi gue main udah berapa jam. dan ntar gue juga pura2 amnesia sehingga klo si MW nanya gue bilang "belom lima menit mas"
ya udahlah, gue lanjut lagi. tetep. main CV sama streaming dorama.
ketika udah nyampe 2 jam tiba2 tu PC mati (lagi)! HORROR...(lagi) emang sih gue udah mau niat selesai ampe 2 jam aja, tapi.. tapi itu dorama yang gue tonton tanggung woiii tinggal 5 menit lagi selesai Щ(ºДºЩ)~rawrrrr
gue masih diem. gue masih males kalo mesti bilang sama si MW. gue belom siap dipanggil mbak sama dia -__-
tapi beda dari yang tadi. kali ini itu pc kagag nyala sendiri lagi. woiii kenapa ni woii.. dan akhirnya dengan amat sangat terpaksa, gue samperin tuh si MW
"kak, kok itu komputernya mati yah?" <- ini gue nanya udah dengan pose se-imut mungkin loh
"ya diidupin lagi aja MBAK" <- ini si MW bahkan jawab tanpa nengok ke gueh... >.<
oke, fine. gue pun langsung balik ke bilik gue. tapi tiba2... *jengjengjeeengggg* komputernya ilang. enggaglah, bukan itu. tiba2 pas gue mau duduk, bangku warnetnya itu ada nodanya gituh, dan kebetulan hari itu gue lagi (maaf) haid. dan sedari tadi gue tuh lupa. zonk! dan dengan cepatnya gue berpikir, "kyaaaa,,,ini gue 'tembus' yah?!" dan begitu gue nyalahin lagi komputernya, gue udah gag ada niat ngelanjutin online lagi deh.. tapi tetep, gue masih gag rela tuh sama dorama gueh. dan guepun cuma ngelog-out pesbuk gue sebelom akhirnya nge-stop billing yang lagi2 gag amnesia ituh. udah deh, gue pengen buru2 pulang. untung tas gue panjang jadi bisa lah kalo buat nutupin (maap) pantat gue. gue pengen buru2 kabur dari sini. tadi pas gue nanya ke si MW, ada yang liat gag yah.. gue udah putus asa saat itu, soalnya jarak dari bilik gue ke tempatnya MW itu ngelewatin sekitar 3-4 bangku gitu. dan malam itu, semuanya cowok. ancurlah masa depan gue kalo ada yang ngeliat musibah ini.
dan gue bergegas pulang, masih dengan keraguan, ini gue beneran tembus kagag sih?! tapi demi jaga2 yah gue nutupin pantat gue pake tas. trus tiba2 muncul hasrat buat ngebuktiin sebenernya gue tembus apa kaga. begitu sampe di gang yang, yahh lumayan sepi lah, gue pegang2 pantat (sebenernya sih narik2 celana, tapi kan keliatannya kayak pegang2 pantat) sambil mencoba buat ngeliat sendiri adakah noda2 mencurigakan di sana. tapi sebelom gue sempet ngeliat, gue sadar, gue sadar se-sadar-sadarnya, di rumah tepat di depan gue berdiri sekarang ada 2 mas-mas yang lagi duduk2 di teras. najis. gue barusan ngapain? gue barusan ngapain?! >.<
dengan berpura2 gue gag ngapa2in gue mempercepat langkah gue. ancurlah harga diri gue. mungkin saat itu gue terlihat seperti penyu abnormal yang mencoba memandangi pantatnya sendiri =____="
sesegera mungkin akhirnya gue sampe di rumah. dengan nafas yang gag beraturan dan dengan malu yang gag tau aturan *?*
oke, gue langsung ke kamar mandi dan buka celana gue buat memastikan. dan,,, hellloooooowwww... GUE-KAGAG-TEMBUS..!! celana gue bersih, bersih banget malah!! trus.. trus... trus ngapain juga dari tadi gue kayak orang tolol, jalan pegang2 pantat seaakan gue jagain biar gag jatoh.. -______-"
papa di surga, apa salah dan dosa anakmu yang manis jelita ini.. hiksu..
dan setelah gue pikir2 lagi, ini semua terjadi gara2 bangku warnet jebakan betmen itu Щ(ºДºЩ) dasar MW Щ(ºДºЩ) *lah,knapa jadi bawa2 tu si MW -__-"

piuuhh...tapi semua ada hikmahnya lah ya... iya gag sih.. tapi gue gag tau apa hikmah dari kejadian gag penting yang kenapa juga malah di post di blog ini "_ _)
menurut loe apa?!

Comments (5)

Ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́ǻ̀́ħ̀́̀́̀ǻ̀́ harusnya loe tuh bersyukur masih di panggil mbak. Coba kalo MW nya manggil 'mas', dunia bisa muter balik kayaknya...

ehehe.. meskipun ceritany berkisah ttg kesialan, tp km mngemasnya jd bgtu mnarik n enak di baca..
Ariaria emg brbakat jd penulis.. ^^a *ihih..

Mm.. Untuk hikmahnya ap y, ak jg g tau, tp ak cb bantu (mski bantuanku g dprlukan sih.. -_-)
hikmahnya (mungkin):
1. Jgn panik, kl trjbk dlm kondisi apapun, cb slalu tnang n santai aj kyk d hawai, kn di atas td km nybutin biliknya d dpan wc, nah kn bs dmanfaatin tuh.. (bwt merenung/ muhasabah, misalnya) #digampar.

2. Kl g mau dpanggil 'mbak', cb brpnampilan kyk ababil (misalnya, rambut dkucir k atas ato d kepang 2, ato kl brjilbab pke jilbab yg bermotif gmbr stroberi/ mikimouse) tp resikonya, bs aj km dbw k kntor pulisi krn dkira anak ilang.. #digampar lg..

^^a *ihih..
Kl guyonanku garing, gomenasai ya Ariaria.. ^^a

i miss u all..
-MW-

@D_Quafanz : hehehe...harusnya gitu yah.. :p

@anonim : heeii.. situ si danboh yah...??? aku kangen sama danboh -__-
hikmah dan saran2 darimu membuatku terharu anonim... *__*

nee Ariaria, ak g mksud bkin km terharu lho.. gomen ne.. #ikut2an trharu *__*

yg penting, ariaria kangen danbö, n danbö kangen ariaria.. mm.. danbö jg kangen kalian smua tentunya.. :D

#bingung..

Mw baca yg lain ah.. #ngaciirr..

^^a *ihih..
-MW-

trimakasih atas informasinya artikelnya sangat membantu semoga blognya semakin sukses..
oh iya apakah ada yang tau info seputar Kangen Water
atau tentang Mesin Kangen Water ....?????

Posting Komentar