tentang mimpiku semalam

entah siapa yang aku impikan,
aku tak ingat, ah,bukan..aku bahkan tak tahu
kau duduk, termenung di tepi pintu
menatap deburan ombak
entah pantai apa yang semalam kuimpikan
tapi pasirnya begitu hangat
anginnya begitu lembut
namun mengapa wajahmu begitu samar??
kita duduk berdua
aku menatapmu
walau tak terlihat jelas, kau tampak sedih
apa kau menderita?
apa kau sakit?
lalu kita saling bercerita
tentang mengapa kita menyukai apa yang saat ini kita tatap bersama
ya, kau tuturkan mengapa kau suka akan lautan itu
tapi...tapi aku lupa apa yang kau ucap
ah,bukan..bahkan aku lupa seperti apa suaramu
hanya sebatas ini yang kutau..
hei,kamu.. yang semalam hadir di mimpiku
bolehkah kumenemuimu sekali lagi?

ps : pernah gag sih loe tuh ngimpiin orang yang loe gag tau siapa tapi kayaknya dia tuh udah dekeeeet banget sama loe, seakan2 dia tuh solmet loe getooh, tapi loe gag bisa ngeliat wajahnya jelas, dan saat loe terbangun loe penasaran sama dia, penasaran sama mimpi itu, penasaran, penasaran dan pengen tidur lagi #plaaak*dasar elunya tukang tidur*
ah, gueh sering banget ngalamin mimpi kayak ginih.. nasib jones -,-

Comments (2)

aku malah pernah 1 kali mimpiin kamu loh, padahal kita belum pernah bertemu sekalipun. Ceritanya aku disuruh milih 1 orang cewe dari sekian banyak cewe, eh ternyata aku melihat kamu, dan aku milih kamu..hehe

jiahahaha... pasti sebelom tidur lupa cuci kaki lupa baca doa yah.. hhaha

Posting Komentar