8 Keajaiban Alam yang WOOWW...

Siap-siap berkata "Wooowww..." setelah ngeliat  yang berikut ini.. Cekiprots..

1. Yuanyang Rice Terraces 

Orang leluhur Hani datang ke daerah pegunungan terjal 2.500 tahun yang lalu. Dalam perjuangan mereka melawan medan yang sulit mereka berhasil mendirikan sebuah teras, dimana mereka menanam padi dalam rangka untuk mencari nafkah.Perkembangan teknologi lahan subur di lereng curam tidak diperpanjang atas seluruh China dan Asia Tenggara sampai abad keempat belas.kreativitas masyarakat Hani membuat daerah ini gunung di salah satu artistik keindahan Sebagai pengakuan, Kaisar Dinasti Ming dianugerahi gelar rakyat Hani 'Bisnis pematung' dan reputasinya telah diwariskan dari generasi ke generasi Saat ini, yang dikenal teras 'bumi patung' sebagai bidang yang secara resmi diakui oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Budaya Dunia dan alam.

2. Crescent Moon Lake Oasis

Danau Crescent dekat Dunhuang di Cina barat, adalah sebuah oasis mengejutkan di Gurun Gobi Namun ribuan tahun monumen ini lama tidak mungkin sekitar lebih lama lagi Pembentukan danau sebagai akibat dari kekhasan geologi, lereng utara dan selatan lebih tinggi daripada di barat dan timur - dan angin bertiup dari barat ke Angin bertiup ke arah tenggara pada awalnya, dan kemudian dipaksa ke atas mana ia berputar spiral sebelum akhirnya mundur ke arah timur
Akibatnya, danau tidak pernah sekali menjadi tertimbun lumpur dengan pasir di tahun 1000.

3. Angel Falls

Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, dengan ketinggian 1.002 m, dan terletak di Taman Nasional Canaima Bolivar State, Venezuela di sepanjang perbatasan dengan Brasil lebih d tinggi dari Niagara Falls keturunan tak terputus dari air terjun yang tak terputuskan 807m.

4. The Tufa Towers of Mono Lake 
Pada tahun 1941, Los Angeles Departemen Air dan Power mulai mengalihkan Danau Mono anak sungai 350 mil selatan untuk memenuhi permintaan untuk air di Los Angeles Kurangnya sumber air segar, volume Mono Danau dibelah dua, sedangkan salinitas dua kali lipat Tidak dapat beradaptasi dengan perubahan kondisi ini dalam waktu singkat, ekosistem mulai runtuh. kerusakan lingkungan akan tak terhitung Paradox yang akan meninggalkan daerah yang indah menakutkan - seperti beberapa latar belakang asing dari sebuah episode Star Trek.
Pada titik tertentu tahun suatu bentuk lapisan sabun seperti di atas Danau.


5. Pamukkale
Pamukkale, yang berarti "benteng kapas" dalam bahasa Turki, adalah tempat alami di provinsi Denizli, di Turki barat daya.Kota ini memiliki sumber air panas dan travertine teras mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air Hal ini terletak di kawasan Aegea batin Turki, Menderes Sungai lembah, yang memiliki iklim sedang untuk sebagian tahun.Kota kuno Hierapolis dibangun di atas "benteng" putih, yang secara keseluruhan sekitar 2700 meter (8,860) panjang, lebar 600 m (SNET kaki) dan 160 meter (525 kaki). Hal ini dapat dilihat dari bukit-bukit di sisi berlawanan dari lembah di kota Denizli, 20 km jauhnya. Ketika daerah itu dinyatakan sebagai situs warisan dunia, hotel hancur dan jalan dihapus dan diganti dengan kolam renang buatan. Anda dilarang menggunakan sepatu untuk melindungi deposito.

6. Hierve el Agua Mexicos Freeze Frame
Hierve el Agua di Oaxaca, Meksiko terlihat seperti air terjun yang indah, tapi tidak bergerak. Es?
Tidak, ilusi ini sebenarnya adalah formasi batuan terdiri dari mineral yang ditinggalkan oleh air menetes. Putih yang membuatnya tampak sebagai karbonat kalsium, air hanya satu dari banyak mineral yang membentuk Hierve el Agua, yang berarti "air mendidih


7. The Enchanted Island of Yakushima
Hanya sisa hutan kuno Yakushima beriklim hangat warisan alam dunia sejak tahun 1993.Dalam Wilderness wilayah inti (12,19 kilometer persegi (3.010 hektar)) dari Situs Warisan Dunia, tidak ada catatan pemotongan pohon masa lalu tidak bisa dilacak Yakushima adalah tempat paling basah di Jepang, dan curah hujan di Yakushima adalah salah satu yang tertinggi di 4.000 sampai 10.000 mm di dunia dikatakan kepada hujan 35 hari dalam sebulan hutan yakusugi dikunjungi oleh wisatawan setiap tahun. Apa yang mereka katakan terinspirasi setting film Princess Mononoke hutan Hayao Miyazaki Pulau ini telah menjadi lokasi uji untuk penelitian tentang hidrogen sel bahan bakar kendaraan dari Honda.
Listrik Yakushima lebih dari 50% dan surplus listrik tenaga air digunakan untuk memproduksi gas hidrogen dalam percobaan kecil dengan Kagoshima University.tidak Ada mobil hidrogen ditempatkan di pulau itu, tetapi beberapa mobil listrik adalah tanggung jawab pemerintah kota.tidak Ada mobil hidrogen.


8. White Sands, New Mexico
Gurun ini di Tularosa Basin di New Mexico. Pasir Putih tidak terdiri dari kuarsa, tidak seperti padang pasir kebanyakan, namun kalsium sulfat dan gypsum. Tidak seperti gurun pasir lain, menjadi lebih dingin untuk sentuhan, karena tingginya tingkat penguapan air permukaan dan fakta bahwa pasir mencerminkan daripada menyerap, sinar matahari. Pada 1185 meter di atas permukaan laut, ada sekitar 442 mil persegi total ladang dan bukit yang dikenal sebagai deposit terbesar di dunia permukaan gipsum.



AMAZING khan...??!!

sumber [ http://www.uphaa.com ]

Comments (5)

wah no.3 keren banget tuh udah kayak pulau di atas awan
wkwkwkwkw

kayak pelem wan piss yah.. ahaha

No.5 keren banget!!!! :)

perlu diperbaiki kata dan susunan kalimatnya...

keren keren semua yah bagus sekali

makanan vegetarian

Posting Komentar