happy new yeaaarrrrr



pala lu happy new year.. mana ada hepi nyu yer ngepostnya bulan pebruari ginih =.="
huwaaaaa.... kangen sama blog inih.. yaampun gag berasa udah setahun kaga ke sini (dari 2011 sampe 2012 setahun kan yah?!), ampe sarang laba2 di mana-mana #plaakk
maap yah kalo bikin situ kangen gegara saia lama gag post-post *PeDeh lu bero -__-


ah iya, apa kabar? cerah kah? mendung kah? semoga bahagia2 saja ya ^^

kadang gue kesel dah, knapa anak cowok sama anak cewek tuh segitu dibeda-bedainnya.

kalo abang gue bangun siang = gag masalah, damai sentosa | kalo gue yang bangun siang = emak gue teriak sana teriak sini sampe semua tetangga ikutan bangun
wahai emak, ketahuilah bahwasanya gue pun pengen sekali-sekali ngerasain bangun siang. kenapa?? kenapa gue gag bole bermesra2an sama kasur gue lebih lama lagi...?? kanapa mamah?? eh, emak dink bukan mamah :3 kenapaaaa....???? http://www.emocutez.com
"anak perempuan, tengah hari masih molor" padahal baru jam 7 pagi itu gue blom bangun, si emak uda tereak2 gitu dari dapur. bayangkan! bayangkan kalo gue bangun jam 2 siang. bayangkan sodara-sodara. bayangkan!!! *apadah*  http://www.emocutez.com

kalo abang gue main pulang malem = gag masalah, oke2 aja | kalo gue yang main pulang malem = JDAAR JDEER.. pulang malem itu semacem kesalahan fatal bagi gue "__ _)
itu padahal gue mainnya masih deket2 rumah loh, baru jam setengah sepuluh malem aja udah di boomber sms, yang abang gue lah, yang tetangga gue lah, pada sms semua nanyain "kamu kemana? knapa belum pulang?"
oke, ngerti, itu perhatian, mereka cemas, tapi please....please, jangan segitunya jugaa... http://www.emocutez.com

kalo gue beres2 rumah sampe kinclong = biasa aja, ahselepeh | kalo abang gue nyapu2 = wuiihh rajin, mempesona, terpujilah engkau wahai abang..
ye elah.... segitunya.. gue gag pernah dipuji kalo lagi rajin http://www.emocutez.com
ya, mungkin emang, kalo anak perempuan rajin beres2 rumah, itu udah kodrat. tapi kalo anak laki2 yang beres2 rumah, itu keajaiban namanya...

dan masih, masih banyak lagi diskriminal-diskriminal(?) lainnya antara anak perempuan dan laki2 yang terjadi di kehidupan pe-rumah tangga-an keluarga gueh..
tapi gue ngerti kok. gue bisa terima. itu cara mereka mendidik gue.
wajib bangun pagi, karena, nanti saat jadi istri, saat jadi ibu, gue pun terbiasa bangun pagi. masa iye laki ama anak gue yang bangun duluan nantinya. hancur leburlah harga diri gue sebagai wanita.
gag boleh pulang malam2, karena, cewek unyu macam gue rawan menjadi korban penculikan.. bhuahaha.. *woii.. boong dosa woi.. -__-*
ya, pokoknya, jika segala sesuatu dilihat dari segi positip, kita akan menyikapinya dengan positip. pun sebaliknya...  *ciyyeee.. sok bijak da gueh*

oke, sekian, tengkyu babay  http://www.emocutez.com

Comments (0)

Posting Komentar