[TIPS] Cara atasi Batre Handphone yang kembung



telpon agan sering terputus gara2 batre yang tiba2 low,, padahal baru aja di charge.. atau agan mesti nge-charge hengpon 5 menit sekali gara2 batreinya bocor (nyaingin pantat panci kali ni batre pake bocor segala )
tenang gans.. ane punya tipsnya nih biar batere agan langsing kembali..
jadi gini gan, batre hengponnya mesti didinginin dulu.
dengan cara...

1. lepas batre yang kembung dari hengpon agan
2. bungkus batre tersebut dengan plastik (bebas gan plastik apa aja yang penting ketutup rapet and nggak tembus air)
3. masukin ke dalam kulkas, taruh di tempat freezer selama 1-3 hari
4. setelah itu, pasang kembali di hengpon agan
nah, kinerja batre hengpon agan bakalan kayak batre hengpon yang masih baru (tapi ane juga gag jamin 100% ya gan..) 

pesen ane
tips ini hanya untuk agan2 yang lagi bokek, buat agan2 yang gag mau pusing atau ribet ya tinggal beli baru aja gan..
tips ini juga cocok buat agan2 yang suka bereksperimen
tips ini sudah dibuktikan sama temennye TS dan BERHASIL (kalo ane mah blom pernah nyobain gan.. maklum batre hengpon ane selalu terjaga kelangsingannya)
kalo agan coba dan ternyata gag berhasil, yaudah gan beli aje yang baru, klo gag punya duit ya ngutang dulu aje gan

sekain gan tipsnya.. ini langsung copas dari trit kaskus ane.. Lagi males ngetik ulang..
 klik di sini buat ke tkp 

Comments (2)

ngutang batere kaya ngutang di warteg aja nih ariajuki!

wah makasih banget yah infonya sangat membantu

jual potato starch

Posting Komentar